Connect With Us

Warga Sawah Baru Ciputat Meninggal Dunia Saat Isolasi Mandiri

Rachman Deniansyah | Senin, 28 Juni 2021 | 14:05

| Dibaca : 6348

Tangkapan layar jasad penderita COVID-19 yang berada di dalam peti saat di evakuasi ke dalam mobil di kediamannya, Minggu, 27 Juni 2021. (@TangerangNews / Humas Polsek Ciputat Timur)

TANGERANGNEWS.com-Seorang warga Kelurahan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan dinyatakan meninggal dunia saat sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya, Minggu, 27 Juni 2021.

Kabar duka warganya tersebut dibenarkan Lurah Sawah Baru, Muslim saat dikonfirmasi awak media, Senin, 28 Juni 2021. 

Warga tersebut dinyatakan menghembuskan nafas terakhirnya setelah almarhum menderita COVID-19, selama sekitar empat hari yang lalu. 

"Iya benar, itu kemarin. Almarhum tinggal bersama keluarga, berenam. Info awal ya kalau menurut keterangan ibunya mereka sudah terpapar (COVID-19) dan Pak RT sudah laporan," ujar Muslim kepada TangerangNews.com.

Usai terpapar itulah, almarhum beserta keluarganya yang juga terpapar menjalani isolasi mandiri di rumahnya yang cukup besar. 

"Jadi yang terpapar COVID-19 ada lima, termasuk almarhum. Satu orang keluarga lainnya enggak (positif)," imbuhnya. 

Menurut informasi yang diterimanya, sebelum dinyatakan meninggal dunia, almarhum sempat dibawa ke rumah sakit. 

Namun, dia tidak memiliki gejala yang berat. Sehingga harus menjalani isolasi mandiri.

"Almarhum juga sebenarnya sudah dibawa ke rumah sakit. Karena memang rumah sakit penuh, akhirnya dibawa pulang. Kondisi dia biasa, enggak ada gejala berat," katanya. 

Usai dinyatakan meninggal dunia, Muslim bersama Kepolisian setempat dan Dinas terkait melakukan evakuasi terhadap jenazah. 

"Ya semuanya terlibat, mulai dari RT, Puskesmas, Disperkimta, Kepolisian, semua terlibat. Almarhum dimakamkan di TPU Jombang. Sedangkan keluarganya yang lain, dirawat di Wisma Atlet, Jakarta," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

NASIONAL
Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Waspada! Begini Cara Membedakan Pinjol Legal dan Ilegal

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 11:14

TANGERANGNEWS.com – Belakangan ini masyarakat diramaikan dengan terbongkarnya kasus-kasus pinjaman online (pinjol) ilegal di berbagai kota. Banyak masyarakat yang sangat dirugikan oleh perusahaan pinjol ilegal

OPINI
Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Tanpa Utang Hidup Tak Berwarna, Masihkah Berlaku?

Kamis, 21 Oktober 2021 | 11:54

TANGERANGNEWS.com-Mendengar kata utang, di negeri ini sangatlah lazim, dari mulai rakyat jelata hingga pejabat kelas kakap rajin berutang, apalagi negara. Dilansir dari Merdeka.com, 24 Juli 2021

TANGSEL
Emosi Ditegur Tidak Pakai Masker, Emak-emak Ngamuk Ludahi Satpam KRL di Serpong

Emosi Ditegur Tidak Pakai Masker, Emak-emak Ngamuk Ludahi Satpam KRL di Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:13

TANGERANGNEWS.com-Seorang petugas keamanan KRL Commuter Line diduga diludahi dan dipukul penumpang emak-emak, gara-gara menegurnya tidak pakai masker. Peristiwa tersebut terekam dalam video dan viral di sosial media

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin