Connect With Us

Para Pria Ini Sempat Merokok Saat Terjaring di Panti Pijat Serpong

Tim TangerangNews.com | Jumat, 2 Juli 2021 | 20:32

| Dibaca : 15158

Petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan merazia salah satu griya pijat yang berlokasi di kawasan Ruko Golden Boulevard, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis, 1 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan merazia salah satu griya pijat yang berlokasi di kawasan Ruko Golden Boulevard, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis, 1 Juli 2021. Saat dalam razia tersebut, petugas mendapati sejumlah tamu atau pria. Namun, mereka terlihat santai saat ketahuan petugas. 

Bahkan ada yang diantara mereka membakar rokok dan tanpa mengenakan masker. Panti pijat My Place di Serpong ini awalnya saat petugas datang tidak tampak sedang beroperasi.  Namun, petugas tidak percaya begitu saja. Akhirnya petugas Satpol PP Tangsel masuk dan mendapati puluhan orang. Termasuk diantaranya tampak WNA Korea. 

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Alfachry menjelaskan, razia dilakukan guna menegakkan aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di tengah pandemi COVID-19 yang kini sedang mengganas. 

Baca Juga :

Tempat hiburan tersebut kepergok tetap beroperasi meski dilarang. Saat melakukan razia tersebut, petugas mendapati puluhan wanita terapis berpakaian minim yang telah siap melayani setiap pengunjung. 

"Saat kita masuk ada 26 wanita, satu orang kepala mess, dan 25 lainnya terapis," kata Muksin, Jumat, 2 Juli 2021. 

Bahkan, ada pula puluhan pengunjung yang tengah menikmati pelayanan di griya pijat tersebut. 

"Ada 28 laki-laki, ada yang di dalamnya kolam renang, mandi, kolam air panas, uap, dan ada juga yang pijat atau spa massage di lantai atas," tuturnya.

KAB. TANGERANG
PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

PIK 2 Akan Bangun Pusat Olahraga Terlengkap di Kabupaten Tangerang

Selasa, 28 September 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang rencananya akan memiliki pusat olahraga terlengkap yang berlokasi di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kelurahan Dadap, Kecamatan Kosambi

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin