Connect With Us

Geger! Sesosok Mayat Hangus di Cisauk Tangerang

Rachman Deniansyah | Jumat, 9 Juli 2021 | 19:57

| Dibaca : 2448

Tangkapan layar penemuan sesosok mayat yang hangus terbakar di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat, 9 Juli 2021. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang hangus terbakar, Jumat, 9 Juli 2021. 

Jasad yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan warga dengan kondisi sangat mengenaskan di salah satu kebun singkong yang terletak di kawasan RT 04 RW 01, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

Berdasarkan video yang diterima TangerangNews.com, terlihat sekujur tubuh korban dan seluruh benda yang ada di sekelilingnya, sudah dalam kondisi hangus terbakar. 

Saat dikonfirmasi, penemuan jasad mengenaskan itu turut dibenarkan Kapolsek Cisauk AKP Chairul Rida. 

"Iya, benar. Korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga," jelas Chairul saat dihubungi awak media pada Jumat, 9 Juli 2021. 

Namun, ia belum dapat memastikan kronologinya secara pasti. 

Hingga saat ini, kata Chairul, penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan itu masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. 

"Enggak ada, belum diketahui (identitasnya). Sedang penyidikan, sabar ya. Korban kita bawa ke Rumah Sakit Polri, untuk diotopsi. Nanti sabar ya, kami lagi pengembangan," pungkasnya.

HIBURAN
7 Tips Memilih Jam Tangan Couple Terbaik yang Sesuai Kebutuhan

7 Tips Memilih Jam Tangan Couple Terbaik yang Sesuai Kebutuhan

Kamis, 4 Agustus 2022 | 11:27

TANGERANGNEWS.com-Pasangan yang ingin tampil lebih kompak biasanya akan membeli dan mengenakan pakaian couple. Selain itu, mereka juga akan membeli beberapa aksesoris yang sama seperti jam tangan couple yang akan membuat penampilan semakin menarik.

PROPERTI
Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Paramount Land dan JMRB Tandatangani Perjanjian Joint Operation

Senin, 25 Juli 2022 | 12:21

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land dan PT Jasamarga Related Business (JMRB) menandatangani perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

SPORT
Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad baru yang siap menjalani kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/23.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill