Connect With Us

Geger! Sesosok Mayat Hangus di Cisauk Tangerang

Rachman Deniansyah | Jumat, 9 Juli 2021 | 19:57

| Dibaca : 2410

Tangkapan layar penemuan sesosok mayat yang hangus terbakar di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Jumat, 9 Juli 2021. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang hangus terbakar, Jumat, 9 Juli 2021. 

Jasad yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan warga dengan kondisi sangat mengenaskan di salah satu kebun singkong yang terletak di kawasan RT 04 RW 01, Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang. 

Berdasarkan video yang diterima TangerangNews.com, terlihat sekujur tubuh korban dan seluruh benda yang ada di sekelilingnya, sudah dalam kondisi hangus terbakar. 

Saat dikonfirmasi, penemuan jasad mengenaskan itu turut dibenarkan Kapolsek Cisauk AKP Chairul Rida. 

"Iya, benar. Korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga," jelas Chairul saat dihubungi awak media pada Jumat, 9 Juli 2021. 

Namun, ia belum dapat memastikan kronologinya secara pasti. 

Hingga saat ini, kata Chairul, penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin perempuan itu masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. 

"Enggak ada, belum diketahui (identitasnya). Sedang penyidikan, sabar ya. Korban kita bawa ke Rumah Sakit Polri, untuk diotopsi. Nanti sabar ya, kami lagi pengembangan," pungkasnya.

NASIONAL
Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Membuka Kesempatan Usaha

Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Membuka Kesempatan Usaha

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) adalah salah satu upaya Pemerintah untuk mendorong masyarakat agar lebih menggunakan produk dalam negeri dibandingkan produk impor

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin