Connect With Us

Lampu Dipadamkan, Jalan di Tangsel Gelap Gulita

Rachman Deniansyah | Jumat, 16 Juli 2021 | 21:11

Suasana jalan Raya Serpong gelap gulita terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Tangerrang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat Tangerang Selatan kini harus berhati-hati. Pasalnya, lampu penerangan di sejumlah ruas jalan kini dipadamkan.

Hal demikian terus dilakukan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat masih berlangsung. Tujuannya, agar mobilitas masyarakat dapat berkurang. 

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie menuturkan, pemadaman itu sudah dilakukan oleh pihaknya sejak Kamis, 16 Juli 2021 kemarin.

"Sudah berjalan sejak kemarin. Hanya ini baru, jadi masih belum menyeluruh. Kemarin baru Jalan Raya Serpong," ucap Benyamin kepada awak media di rumah dinasnya, Serpong, Tangsel, Jumat, 17 Juli 2021.

Namun untuk selanjutnya, titik pemadaman akan diperluas ke sejumlah ruas jalan utama di Tangsel. 

"Kita enggak matikan semuanya. Hanya di Jalan Raya Serpong, Alam Sutera, Perempatan Muncul, Perempatan Pamulang, Perempatan Gaplek, dan Jalan Raya Bintaro," paparnya. 

Untuk waktu operasional, Benyamin membatasinya hingga pukul 22.00 WIB. 

Agar menghindari terjadinya kecelakaan, ia telah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk dapat berjaga di setiap titik pemadaman tersebut. 

"Pemadaman ini kita batasi dari jam 20.00 sampai jam 22.00 WIB. Pada waktu itu nanti Kasatlantas dengan anggotanya akan berpatroli. Yang dimatikan itu di ruas-ruas tertentu, seperti protokol atau jalan raya," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill