Connect With Us

Gandeng Ratusan Pengemudi Ojol, Polres Tangsel Bagi-bagi Rendang & Daging Kurban

Rachman Deniansyah | Selasa, 20 Juli 2021 | 15:42

| Dibaca : 3208

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menyerahkan ratusan paket sembako dan daging melalui driver ojek online kepada penerima untuk dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan, Selasa 20 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Kepolisian Resor Tangerang Selatan menjadikan perayaan Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh di tengah pandemi COVID-19 ini, menjadi momen saling berbagi terhadap sesama.

Selain daging kurban, dalam kesempatan ini jajaran Polres Tangsel juga turut menyalurkan ratusan paket sembako dan daging yang telah diolah menjadi rendang bagi masyarakat yang membutuhkan. 

	Ratusan paket sembako dan daging yan disiapkan oleh Jajaran Kepolisian Resor Tangerang Selatan untuk dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan, Selasa 20 Juli 2021.

 

"Kita sudah membagikan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Kemudian daging juga kami serahkan dalam bentuk rendang yang sudah matang. Sehingga dapat mempermudah masyarakat agar tidak harus lagi memasak," ujar Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin pada Selasa, 20 Juli 2021. 

Dalam menyalurkannya, polisi menggandeng ratusan pengemudi ojek online (ojol) untuk menyerahkan kepada para penerima yang tersebar di seluruh Kecamatan di Tangsel. 

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menyerahkan ratusan paket sembako dan daging melalui driver ojek online kepada penerima untuk dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan, Selasa 20 Juli 2021.

 

"Sehingga pendistribusian hewan kurban ini tidak menimbulkan kerumunan, kemudian rekan-rekan ojol tetap bisa mencari nafkah dengan menjadi pengantar dari daging kurban tersebut," jelas Iman. 

Iman menerangkan, penyaluran ratusan paket daging kurban dan sembako ini menjadi bagian pihaknya dalam memaknai arti Idul Adha di tengah pandemi COVID-19 ini. 

"Bagaimana kita mengorbankan atau mengikhlaskan sesuatu yang berharga yang kita cintai. Maknanya agar kita harus dapat bersama berbagi kepada masyarakat untuk menambah rasa persaudaraan dan keimanan," kata Iman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BANDARA
Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Syarat Terbang Penumpang Rute Domestik di Bandara Angkasa Pura II

Selasa, 27 Juli 2021 | 10:48

TANGERANGNEWS.com-Bandara yang dikelola PT Angkasa Pura (AP) II (Persero) mulai 26 Juli 2021 menerapkan peraturan di dalam Surat Edaran Kepala Satgas Penanganan COVID-19 No 16/2021 Tentang Ketentuan Perjalanan Orang

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab