Connect With Us

Terjun ke Masyarakat, TNI Salurkan Obat-obatan Tuk Warga Serpong yang Jalani Isoman

Rachman Deniansyah | Kamis, 22 Juli 2021 | 19:02

| Dibaca : 367

Sejumlah paket obat-obatan mulai disalurkan kepada warga Serpong, Tangerang Selatan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah lantaran terpapar virus Corona atau COVID-19. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah paket obat-obatan mulai disalurkan kepada warga Serpong, Tangerang Selatan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah lantaran terpapar virus Corona atau COVID-19.

Danramil 03 Serpong Kodim 0506 Tangerang, Mayor Kav Sutarto mengatakan, paket obat-obatan ini didistribusikan dan diantarkan secara langsung ke rumah warga yang sedang terinfeksi COVID-19. 

"Paket obat isoman tiga ini adalah bantuan dari Pak Presiden kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi COVID-19," ujar Sutarto usai menyalurkan paket obat kepada sejumlah warga Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangsel pada Kamis, 22 Juli 2021. 

Dalam menyalurkan bantuan obat gratis tersebut, pihaknya menyasar khusus kepada warga yang memang sangat membutuhkan.

"Selain obat kita juga menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Yang diharapkan bantuan tersebut tepat sasaran. Jadi kita harus benar-benar selektif dalam pembagian beras dan obat tersebut," jelasnya. 

Sejumlah paket obat-obatan mulai disalurkan kepada warga Serpong, Tangerang Selatan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah lantaran terpapar virus Corona atau COVID-19.

Obat-obatan dan paket sembako itu, kata Sutarto, akan dibagikan secara bertahap. Ia mencatat, saat ini terdapat 320 warganya yang terkonfirmasi terinfeksi COVID-19.

Seluruhnya pun kini sedang menjalani masa perawatan, baik di rumah sakit, rumah karantina terpusat, ataupun isolasi mandiri di rumah. 

"Untuk bantuan paket obat seluruhnya itu ada 70 paket. Sekarang sudah dibagikan sebanyak 30 paket. Sedangkan beras kita terima satu kwintal," paparnya. 

Penyaluran paket obat-obatan ini, kata dia, diharapkan dapat meringankan beban warga yang kini sedang berjuang untuk sembuh dari paparan COVID-19. 

"Pandemi ini mudah-mudahan cepat berakhir ya, cepat selesai juga," pungkasnya.

NASIONAL
Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pemerintah Dorong Pemulihan Sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 28 September 2021 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Berbagai upaya Pemerintah yang didukung oleh masyarakat dalam menangani pandemi Covid-19 dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional telah mulai menunjukkan hasil yang membaik

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

BANDARA
Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Cover Pintu Darurat Dibuka Anak-anak, Citilink Jakarta-Batam Mendarat Darurat

Selasa, 28 September 2021 | 12:47

TANGERANGNEWS.com- Pesawat Citilink bernomor penerbangan QG 944 rute Jakarta menuju Batam melakukan pendaratan darurat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Sumatera Selatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin