Connect With Us

Ngeri, Remaja Berkaos Tahanan Nusakambangan Tewas Terlindas Truk di Ciputat

Rachman Deniansyah | Jumat, 23 Juli 2021 | 14:57

| Dibaca : 5288

Remaja laki-laki berinisial FF, 14, tewas dilapisi plastik berwarna hitam setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, 23 Juli 2021 dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Remaja laki-laki berinisial FF, 14, tewas seketika setelah menjadi korban tabrak lari di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, 23 Juli 2021 dini hari. 

Korban tewas di tempat setelah terlindas kenaraan berat diduga truk yang langsung kabur meninggalkan jasadnya menuju ke arah Jakarta. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB.  Ketika korban yang merupakan warga Pamulang itu, sedang menyebrang jalan.

"Saat itu terdapat kendaraan diduga jenis truk yang identitasnya belum diketahui melaju dari arah Pamulang menuju ke arah Jakarta. Sesampainya di depan Alfamart tiba-tiba ada korban sedang nyebrang," ujar Nanda saat dikonfirmasi. 

 

Nahasnya, korban yang saat itu mengenakan kaos bertuliskan "Tahanan Nusakambangan" tak dapat menghindar dari laju truk. Korban pun tertabrak dan tubuhnya terlindas.

"Kendaraan yang menabrak diduga jenis truk yang tidak diketahui identitasnya. Anak laki-laki berinisial FF itu meninggal dunia di lokasi," tuturnya. 

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka yang sangat parah. Selanjutnya jenazah di bawa ke RSUP Fatmawati. “Korban mengalami luka pada bagian kepala, badan, dan kaki," paparnya.

Hingga saat ini, kasus tabrak lati tersebut masih dalam penyelidikan jajaran Unit Laka Lantas Polres Tangsel. "Dan untuk truk yang menabrak masih kami selidiki lebih lanjut," imbuhnya. 

Sementara itu, Nanda memastikan bahwa kaos berwarna hitam bertuliskan "Tahanan Nusakambangan" yang dipakai korban, tidak ada hubungannya dengan aksi kejahatan dan lapas yang dimaksud. 

Kaos tersebut, hanyalah pakaian biasa yang dibeli korban melalui lapak jual beli daring (online).

KAB. TANGERANG
Polisi Baru Sadar, Ada Satu Terduga Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tangerang Kabur

Polisi Baru Sadar, Ada Satu Terduga Pengguna Narkoba yang Ditangkap di Tangerang Kabur

Jumat, 24 September 2021 | 23:09

TANGERANGNEWS.com - Satu dari keempat terduga penyalahgunaan narkoba yang ditangkap oleh tim Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Tangerang, berhasil melarikan diri pada saat akan dilakukan pengembangan

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin