Connect With Us

4 Sekawan Berkomplot Rampas HP & Uang di Serpong Tangsel, Keluar dari Gang Korban Dicelurit

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:51

| Dibaca : 2747

Tangkapan layar kawanan perampok melakukan perampasan ponsel dan uang sebesar Rp600 ribu di depan Gang Nangka 5, samping Restoran Grand Serpong Kitchen, Kampung Baru Selatan RT 3 RW 2, Pakulonan Serpong Utara, Tangsel, Sabtu 24 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tindak kriminal terjadi di wilayah Serpong, Tangerang Selatan semakin menjadi. Kali ini, pada Sabtu 24 Juli 2021, telah terjadi perampasan ponsel dan uang sebesar Rp600 ribu. 

Kejadiannya,  di depan Gang Nangka 5, samping Restoran Grand Serpong Kitchen, Kampung Baru Selatan RT 3 RW 2, Pakulonan Serpong Utara, Tangsel.

Pada CCTV tampak, korban merupakan orang yang mengontrak di lingkungan sekitar. 

Korban merupakan pedagang pasar yang lagi menunggu teman-nya di depan gang untuk ke pasar sekitar jam setengah tiga malam. 

Saat korban tengah menunggu di gang tersebut, muncul dua motor masuk ke dalam gang. Tak lama berselang, empat sekawan bandit itu keluar lagi dari gang. 

Korban akhirnya di dekati para pelaku, dengan modus tanya alamat. Kemudian  setelah dekat, korban malah dikeroyok, dipalak dan  dirampas, bahkan dicelurit.  “Korban mengalami luka sabet celurit dibagian punggung. Peristiwa itu sudah dilaporkan ke Ketua RT setempat,” kata Dejundo tetangga korban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

KAB. TANGERANG
Warga Pasar Kemis Tangerang Ramai-ramai Divaksin Dosis Dua

Warga Pasar Kemis Tangerang Ramai-ramai Divaksin Dosis Dua

Minggu, 26 September 2021 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.300 warga menjalani vaksinasi dosis kedua di Balai Warga RW 12 Puri Agung Permai, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu 26 September 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin