Connect With Us

4 Sekawan Berkomplot Rampas HP & Uang di Serpong Tangsel, Keluar dari Gang Korban Dicelurit

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:51

| Dibaca : 2759

Tangkapan layar kawanan perampok melakukan perampasan ponsel dan uang sebesar Rp600 ribu di depan Gang Nangka 5, samping Restoran Grand Serpong Kitchen, Kampung Baru Selatan RT 3 RW 2, Pakulonan Serpong Utara, Tangsel, Sabtu 24 Juli 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Aksi tindak kriminal terjadi di wilayah Serpong, Tangerang Selatan semakin menjadi. Kali ini, pada Sabtu 24 Juli 2021, telah terjadi perampasan ponsel dan uang sebesar Rp600 ribu. 

Kejadiannya,  di depan Gang Nangka 5, samping Restoran Grand Serpong Kitchen, Kampung Baru Selatan RT 3 RW 2, Pakulonan Serpong Utara, Tangsel.

Pada CCTV tampak, korban merupakan orang yang mengontrak di lingkungan sekitar. 

Korban merupakan pedagang pasar yang lagi menunggu teman-nya di depan gang untuk ke pasar sekitar jam setengah tiga malam. 

Saat korban tengah menunggu di gang tersebut, muncul dua motor masuk ke dalam gang. Tak lama berselang, empat sekawan bandit itu keluar lagi dari gang. 

Korban akhirnya di dekati para pelaku, dengan modus tanya alamat. Kemudian  setelah dekat, korban malah dikeroyok, dipalak dan  dirampas, bahkan dicelurit.  “Korban mengalami luka sabet celurit dibagian punggung. Peristiwa itu sudah dilaporkan ke Ketua RT setempat,” kata Dejundo tetangga korban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

TANGSEL
Giat Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Unpam Gandeng GP Ansor Pagedangan Tangerang

Giat Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Unpam Gandeng GP Ansor Pagedangan Tangerang

Jumat, 20 Mei 2022 | 22:15

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang (Unpam) Kota Tangerang Selatan menggelar pengabdian masyarakat bertempat di aula kantor Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie