Connect With Us

Ngeri! Wanita di Pondok Ranji Tertabrak Kereta Hingga Kaki Terputus, Diduga Bunuh Diri

Rachman Deniansyah | Kamis, 29 Juli 2021 | 16:10

| Dibaca : 1181

Jasad wanita di perlintasan kereta api dengan kondisi mengenaskan yang berlokasi di Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Kamis, 29 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Warga Pondok Ranji, Ciputat Timur, Tangerang Selatan digegerkan dengan penemuan sesosok jasad wanita di perlintasan kereta api dengan kondisi mengenaskan, pada Kamis, 29 Juli 2021. 

Wanita paruh baya yang belakangan diketahui berinisial RO, 59 itu, ditemukan warga dengan kondisi kaki kanan yang sudah terputus lantaran tertabrak kereta api. 

Korban yang merupakan warga Pondok Ranji RT 01 RW 02, Ciputat Timur, Tangsel itu pun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, saat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur, AKP Bakti Surung menuturkan, insiden maut itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB pagi. 

Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi kaki yang terputus dan bersimbah darah. 

“Korban menderita luka patah kaki, lalu dibawa ke Fatmawati dan korban meninggal di sana," ujar Bakti saat dikonfirmasi.

Sejauh ini, ia menduga bahwa insiden itu bukanlah kecelakaan murni. 

Diduga korban memang sengaja ingin menyudahi hidupnya sendiri dengan sengaja berdiam di perlintasan kereta api tersebut. 

“Bukan kecelakaan, korban diduga akan bunuh diri,” pungkasnya.

OPINI
Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:50

Seperti sebuah kebiasaan warga untuk membuang sampah di pinggir jalan di Jalan Salak Putih, gang besar dari arah Graha Raya. Hal ini merupakan fenomena klasik yang terjadi di jalan tersebut.

KAB. TANGERANG
Jajal Mobil Tanpa Sopir di BSD City Tangerang, Begini Kesan Bupati Zaki

Jajal Mobil Tanpa Sopir di BSD City Tangerang, Begini Kesan Bupati Zaki

Sabtu, 21 Mei 2022 | 10:52

Selain Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ikut menjajal mobil listrik berbasis transportasi massal yang pertama di Indonesia itu.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie