Connect With Us

Keluarga Korban Penyerangan di Bundaran Alam Sutera Ngaku Bingung

Tim TangerangNews.com | Minggu, 1 Agustus 2021 | 16:44

| Dibaca : 45012

Prabowo Sulistiono,30, kakak dari Priyanto Sutiono,34, yang mengeklaim korban dari pembacokan di Bundaran Alam Sutera. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Prabowo Sulistiono,30, kakak dari Priyanto Sutiono,24, yang mengeklaim korban dari pembacokan di Bundaran Alam Sutera, Kamis 22 Juli 2021 lalu hingga kini belum juga dipanggil untuk diperiksa. 

"Setalah kejadian Allhamdulillah, keadaan adik saya sudah membaik, tapi laporan yg keluarga saya buat belum diproses," ujarnya kepada TangerangNews, Minggu 1 Agustus 2021.

Ketika disinggung bahwa pihak Kepolisian menerima laporan juga dari pihak lain. Prabowo mengaku bingung. 

Baca Juga :

"Apa karena itu anak jalanan ya? Benar mereka juga lapor, saya juga bingung kok mereka yang nyerang adik saya pakai sajam.  Tapi malah mereka juga yg laporin adik saya.  Pada waktu kejadian memang tidak memakai senjata tajam," kata Prabowo. 

"Saya berikhtiar seperti ini, agar kasusnya cepat cepat ditangani dan adik saya sudah bisa untuk dimintai keterangan oleh pihak yang berwajib," jelasnya.

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

KOTA TANGERANG
Uji Coba HBKB, Kendaraan dari Tol Arah Tangerang Dilarang Masuk ke Jalan Tomang Raya

Uji Coba HBKB, Kendaraan dari Tol Arah Tangerang Dilarang Masuk ke Jalan Tomang Raya

Jumat, 20 Mei 2022 | 19:23

Uji coba Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) akan dilakukan di Jalan Tomang Raya, Tanjung Duren, mulai Minggu 22 Mei 2022.

NASIONAL
Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Airlangga: Pembukaan Keran Ekspor CPO Disertai Pengawasan Ketat

Jumat, 20 Mei 2022 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menuturkan, pemerintah secara resmi akan membuka kembali keran ekspor crude palm oil (CPO) mulai Senin (23/5/2022)

SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie