Connect With Us

Pengusaha Muda asal Makassar Bantu Korban Kecelakaan Sunmori di Bintaro

Rachman Deniansyah | Selasa, 3 Agustus 2021 | 11:50

| Dibaca : 1259

Seorang pengusaha muda asal Makassar, Wahyu Kandacong (kaos hitam) saat menyerahkan bantuan terhadap keluarga korban dikediamanya. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tewasnya ibu berinisial H, 50, akibat terlibat kecelakaan maut dengan pengendara moge yang saat itu sedang menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori) di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Minggu, 1 Agustus 2021, nampaknya menyedot pehatian publik. 

Seperti salah satunya dari seorang pengusaha muda asal Makassar, Wahyu Kandacong. Ia tak dapat membendung rasa keprihatinannya atas hal yang terjadi terhadap korban. 

Rasa empatinya itu pun ia tunjukkan dengan memberikan sejumlah bantuan berupa uang tunai langsung di rumah duka korban di Masjid Nurul Qomar, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel.

Dalam kesempatan itu, ia pun turut memberikan dukungan moral terhadap pihak keluarga yang telah ditinggalkan korban. 

Ia berharap agar kasus kecelakaan ini dapat terus berjalan dan diselesaikan oleh pihak Kepolisian. 

"Mudah-mudah kasus ini tetap dikawal sampai seadil-adilnya. Jangan sampai yang namanya hukum tajam ke bawah tumpul ke atas," ujar Wahyu, Selasa, 3 Agustus 2021.

Menanggapi kasus ini, ia meminta kepada masyarakat untuk tidak merundung dan saling menyalahkan, baik terhadap pihak korban, ataupun rombongan moge. 

"Kalau saya mengutamakan yang namanya keadilan semua yang menyangkut keadilan sudah ada petugasnya. Jadi semua keputusan itu kita menunggu hasil penyelidikan Polres Tangsel," katanya. 

Sementara, pihak keluarga korban, Sayuti Malik, 48, meminta agar kasus kecelakaan yang dialami kakak kandungnya itu dapat diproses secara hukum yang berlaku.

"Kami berharap semua diproses dengan hukuman yang berlaku, tinggal kita serahakan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Tangsel, nanti ada dari kami juga pihak keluarga kuasa hukum untuk lebih memperjelas semuanya," tandasnya.

BISNIS
Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Investasi di Kabupaten Tangerang Capai Rp8,5 Triliun, Paling Banyak 3 Sektor Ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:45

TANGERANGNEWS.com-Realisasi investasi di Kabupaten Tangerang pada semester 1 tahun 2022 mengalami peningkatan dengan total nilai mencapai Rp8,5 triliun.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill