Connect With Us

Nyalip Mobil, 2 Pemotor Terlibat Adu Banteng di Ciputat Tangerang 

Rachman Deniansyah | Senin, 23 Agustus 2021 | 17:18

Kondisi satu unit sepeda motor setelah tabrakandi dekat Perumahan Trevista Bintaro, Jalan Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua pengendara motor mengalami luka-luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit usai terlibat kecelakaan adu banteng tepat di dekat Perumahan Trevista Bintaro, Jalan Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan pada Minggu, 22 Agustus 2021 malam. 

Saat ini, kedua pengendara yang masing-masing berinisial L dan R masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, insiden kecelakaan adu banteng antar pemotor itu terjadi sekitar pukul 21.03 WIB. 

Ketika salah satu pemotor berusaha untuk menyalip mobil. Namun saat hendak mendahuluinya, terdapat pemotor lain yang melintas dari arah berlawanan. 

"Semula kendaraan sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan oleh L melaju dari arah Ciater menuju ke arah Ciputat," ujar Nanda saat dikonfirmasi, Senin, 23 Agustus 2021. 

Tiba-tiba, terdapat pengendara R yang kala itu mengendarai motor Honda Beat melintas dari arah berlawanan. 

"Dia berusaha mendahului kendaraan mobil di depannya dari arah kanan hingga melaju di jalur berlawanan. Kemudian terjadilah tabrakan antara depan dan depan (adu banteng)," tuturnya. 

Akibat kecelakaan itu, kedua kendaraan tersebut ringsek dan tidak dapat dikemudikan. 

Sementara itu, kedua pengendara yang juga sekaligus menjadi korban atas peristiwa tersebut, mengalami luka yang cukup serius. Keduanya segera dilarikan ke RSU Tangsel

"Luka seperti di kaki dan tangan. Tapi untuk lebih jelasnya belum diketahui, masih menunggu hasil rontgen dan visum. Untuk sekarang sih mereka masih di rumah sakit," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill