Connect With Us

Nyalip Mobil, 2 Pemotor Terlibat Adu Banteng di Ciputat Tangerang 

Rachman Deniansyah | Senin, 23 Agustus 2021 | 17:18

| Dibaca : 2957

Kondisi satu unit sepeda motor setelah tabrakandi dekat Perumahan Trevista Bintaro, Jalan Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua pengendara motor mengalami luka-luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit usai terlibat kecelakaan adu banteng tepat di dekat Perumahan Trevista Bintaro, Jalan Bukit Indah, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan pada Minggu, 22 Agustus 2021 malam. 

Saat ini, kedua pengendara yang masing-masing berinisial L dan R masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangsel. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso menuturkan, insiden kecelakaan adu banteng antar pemotor itu terjadi sekitar pukul 21.03 WIB. 

Ketika salah satu pemotor berusaha untuk menyalip mobil. Namun saat hendak mendahuluinya, terdapat pemotor lain yang melintas dari arah berlawanan. 

"Semula kendaraan sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan oleh L melaju dari arah Ciater menuju ke arah Ciputat," ujar Nanda saat dikonfirmasi, Senin, 23 Agustus 2021. 

Tiba-tiba, terdapat pengendara R yang kala itu mengendarai motor Honda Beat melintas dari arah berlawanan. 

"Dia berusaha mendahului kendaraan mobil di depannya dari arah kanan hingga melaju di jalur berlawanan. Kemudian terjadilah tabrakan antara depan dan depan (adu banteng)," tuturnya. 

Akibat kecelakaan itu, kedua kendaraan tersebut ringsek dan tidak dapat dikemudikan. 

Sementara itu, kedua pengendara yang juga sekaligus menjadi korban atas peristiwa tersebut, mengalami luka yang cukup serius. Keduanya segera dilarikan ke RSU Tangsel

"Luka seperti di kaki dan tangan. Tapi untuk lebih jelasnya belum diketahui, masih menunggu hasil rontgen dan visum. Untuk sekarang sih mereka masih di rumah sakit," pungkasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin