Connect With Us

Terdengar Ledakan Misterius di Area Kebakaran di Lapak Pemulung Pondok Aren 

Rachman Deniansyah | Rabu, 25 Agustus 2021 | 19:54

| Dibaca : 603

Lapak pemulung di wilayah Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan ludes terbakar, Rabu, 25 Agustus 2021 dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat yang menghabiskan seluruh lapak pemulung yang berlokasi di Jalan Haji Sarmili, Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, diduga terjadi akibat adanya korsleting listing. 

Danru Rescue Tim Charlie Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel, Achmad saat dikonfirmasi pada Rabu, 25 Agustus 2022 mengatakan, dugaan sementara penyebabnya arus pendek (korsleting) listrik.

Api berkobar dan merambat begitu cepat hingga menghanguskan seluruhnya yang ada di lapak seluas hampir dua hektare tersebut. 

"Hampir 2 hektare, semuanya lapak pemulung. Akibatnya semua mengungsi sekarang," imbuhnya. 

Baca Juga :

Sementara itu, seorang saksi mata bernama Warniti menuturkan, kobaran api pertama kali terlihat sekitar pukul 02.00 WIB. 

Saat itu, ia sempat terdengar ledakan yang entah berasal dari mana.  Lalu, seketika api kian membesar dengan begitu cepat. 

"Kejadiannya sih jam 02.00 WIB, tetapi api masih mengecil. Lalu terdengar meledak ya itu pukul 03.00 WIB. Ledakan itu enggak tahu dari mana, begitu besar terdengar," ujar Warniti kepada awak media. 

Meski tak ada korban jiwa, namun pihak Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel menaksir kerugian yang disebabkan mencapai Rp400 juta.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

NASIONAL
Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Pengamat Sebut Airlangga Sosok Paling Diinginkan Gantikan Jokowi

Minggu, 26 Juni 2022 | 16:06

TANGERANGNEWS.com-Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai peluang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sangat besar di Pilpres 2024.

TANGSEL
Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa berdarah terjadi di sebuah tempat indekos. Korban berinisial SL berusia 35 tahun yang tewas karena kehabisan darah di daerah Serpong Utara

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill