Connect With Us

Selamatkan Jiwa Muda dari Ancaman Narkoba, Sapma PP & BNN Tangsel Bersinergi

Rachman Deniansyah | Sabtu, 4 September 2021 | 13:47

| Dibaca : 509

Satuan Pemuda Siswa dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Pemuda Siswa dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kota Tangerang Selatan bertekad menyelamatkan generasi muda dari ancaman barang haram narkoba. 

Tekad tersebut pun dibuktikan dengan menjalin kerja sama dan sinergisitas dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangsel. 

Ketua Sapma PP Kota Tangsel, Refo Ongko Songo mengatakan, langkah tersebut amatlah diperlukan guna mencapai misi untuk menyelamatkan masa depan para pemuda. 

Pasalnya, dewasa ini banyak kalangan pemuda yang terjerumus dalam lingkaran hitam penyalahgunaan narkotika. 

"Kita haru perangi narkoba dengan penyalahgunaannya. Langkah ini untuk menyelamatkan generasi muda yang kita ketahui, mereka adalah penerus bangsa," ungkap Refo, Sabtu, 4 September 2021.

Dengan sinergisitas itulah, Sapma PP Kota Tangsel berjanji akan terus menggencarkan sosialisasi bersama BNN terkait bahayanya penyalahgunaan narkotika tersebut. 

"Kita akan terus bersinergi dan terus membantu tugas BNN dalam mencegah penyalahgunaan narkotika, terutama kepada para kaula muda," paparnya. 

Sesuai dengan sasarannya, Refo mengatakan, pihaknya akan memilih cara yang dipercaya lebih disukai oleh para muda-mudi. 

Caranya, dengan langkah yang lebih moderenisasi. Mengingat, perkembangan digital kini tengah bertumbuh pesat. 

"Di era saat ini proses pencegahan dan sosialisasi bahaya narkoba memerlukan cara-cara yang modern dan dapat diserap oleh masyarakat dengan mudah. Sehingga informasi yang diberikan dapat diterima secara optimal," pungkasnya.

SPORT
Bursa Transfer BRI Liga 1, Persita Gaet Ichsan Kurniawan Eks Persija

Bursa Transfer BRI Liga 1, Persita Gaet Ichsan Kurniawan Eks Persija

Kamis, 30 November 2023 | 15:35

TANGERANGNEWS.com- Persita kembali memboyong pemain baru untuk memperkuat lini tengahnya di detik-detik terakhir bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Simak 5 Ide Hadiah untuk Hari Guru

Pahlawan Tanpa Tanda Jasa, Simak 5 Ide Hadiah untuk Hari Guru

Sabtu, 25 November 2023 | 10:47

TANGERANGNEWS.com- Guru merupakan profesi yang mulia, bahkan dijuluki sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Sebab, guru berperan penting dalam mendidik dan memberikan pengetahuan kepada murid-muridnya hingga siap merajut masa depan.

MANCANEGARA
COP28 Dubai Dibuka, Bahas Soal Mitigasi Iklim Dunia

COP28 Dubai Dibuka, Bahas Soal Mitigasi Iklim Dunia

Jumat, 1 Desember 2023 | 12:24

TANGERANGNEWS.com- Kegiatan United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC) Conference of the Parties ke-28 (COP28) resmi digelar mulai 30 November - 12 Desember 2023 di Dubai, Uni Emirat Arab.

BANTEN
Dukung Ekonomi Banten, PLN Suplai Listrik Perusahaan Asal Korsel

Dukung Ekonomi Banten, PLN Suplai Listrik Perusahaan Asal Korsel

Kamis, 30 November 2023 | 20:51

TANGERANGNEWS.com- Dalam rangka mendukung perekonomian Banten, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memberikan suplai Penyalaan Konsumen Tegangan Tinggi sebesar 115.000 kVA kepada PT Lotte Chemical Indonesia

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill