Connect With Us

Tangsel Kemungkinan Turun Level PPKM, Dievaluasi Hari Ini

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 September 2021 | 16:43

| Dibaca : 520

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat di wawancarai awak media, Tangsel, Jumat, 17 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyebutkan ada kemungkinan level PPKM di Tangsel akan mengalami penurunan terkait angka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami penurunan. 

“Ada kemungkinan turun (level PPKM). Ada kemungkinan turun karena jumlah yang terkonfirmasi positif kita terus turun, sekarang hanya 34 kasus, yang dirawat di RLC tinggal 25 kalau nggak salah," ujar Benyamin kepada wartawan, Senin 6 September 2021.

Menurut Benyamin pihaknya melakukan evaluasi terkait PPKM level 3 pada Senin ini. Selanjutnya dia menguraikan sejumlah data ihwal penerapan PPKM level 3 dalam rentang sepekan terakhir. "Hari ini evaluasi. Tetapi, data yang masuk sampai kemarin tadi pagi masuk datanya,” ujarnya. 

Kemarin, lanjut Benyamin, angka kesembuhan sudah 96%, kemudian BOR 21%, baik isolasi maupun ICU. Kemudian angka kematian 2,4%. Sedangkan tingkat kepatuhan terhadap prokes naik menjadi 86%. 

Lebih jauh dia mengungkapkan angka positivity rate di wilayahnya sampai sejauh ini masih terbilang tinggi yaitu di angka 6,3 persen. "Yang masih tingginya itu positivity rate-nya," ucap Benyamin. 

Adapun mengenai vaksinasi ke masyarakat luas di Tangsel, Benyamin menegaskan jajarannya bakal terus melaksanakan vaksinasi kepada seluruh warga dan masyarakat jugadiminta untuk swab antigen guna menggencarkan testing secara maksimal. (OBS/RAC)

KOTA TANGERANG
Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Pekan Depan, Siswa SD di Kota Tangerang Bisa Ikuti PTM asal Sudah Vaksinasi

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:19

TANGERANGNEWS.com-Semua siswa sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang dapat mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) mulai pekan depan apabila sudah menerima vaksinasi dan mendapatkan persetujuan dari orang tua

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin