Connect With Us

Tangsel Kemungkinan Turun Level PPKM, Dievaluasi Hari Ini

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 September 2021 | 16:43

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat di wawancarai awak media, Tangsel, Jumat, 17 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyebutkan ada kemungkinan level PPKM di Tangsel akan mengalami penurunan terkait angka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami penurunan. 

“Ada kemungkinan turun (level PPKM). Ada kemungkinan turun karena jumlah yang terkonfirmasi positif kita terus turun, sekarang hanya 34 kasus, yang dirawat di RLC tinggal 25 kalau nggak salah," ujar Benyamin kepada wartawan, Senin 6 September 2021.

Menurut Benyamin pihaknya melakukan evaluasi terkait PPKM level 3 pada Senin ini. Selanjutnya dia menguraikan sejumlah data ihwal penerapan PPKM level 3 dalam rentang sepekan terakhir. "Hari ini evaluasi. Tetapi, data yang masuk sampai kemarin tadi pagi masuk datanya,” ujarnya. 

Kemarin, lanjut Benyamin, angka kesembuhan sudah 96%, kemudian BOR 21%, baik isolasi maupun ICU. Kemudian angka kematian 2,4%. Sedangkan tingkat kepatuhan terhadap prokes naik menjadi 86%. 

Lebih jauh dia mengungkapkan angka positivity rate di wilayahnya sampai sejauh ini masih terbilang tinggi yaitu di angka 6,3 persen. "Yang masih tingginya itu positivity rate-nya," ucap Benyamin. 

Adapun mengenai vaksinasi ke masyarakat luas di Tangsel, Benyamin menegaskan jajarannya bakal terus melaksanakan vaksinasi kepada seluruh warga dan masyarakat jugadiminta untuk swab antigen guna menggencarkan testing secara maksimal. (OBS/RAC)

SPORT
Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Masuk Zona Degradasi, Persita Tak Ingin Cemaskan Hasil Tim Lain

Rabu, 24 April 2024 | 11:53

Persita Tangerang kembali memasuki zona degradasi, tepatnya posisi ke-16 dengan raihan 33 poin dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill