Connect With Us

Viral, Suami Pergoki Satpam Intip Istrinya Buang Air Kecil di Perumahan Bintaro

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 14 September 2021 | 23:10

| Dibaca : 3896

Tangkapan layar seorang petugas keamanan di Perumahan Emerland Bintaro, Pondok Aren Kota Tangsel, diduga kepergok mengintip wanita yang sedang buang air kecil di toilet. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang petugas keamanan di Perumahan Emerland Bintaro, Pondok Aren Kota Tangsel, diduga kepergok mengintip wanita yang sedang buang air kecil di toilet kawasan tersebut.

Aksi tak senonoh itu membuat suami korban naik pitam. Ia lantas merekam terduga pelaku, lalu mengunggahnya di media sosial melalui akun Instagram @terrysoe, hingga video itu pun viral.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada Minggu 12 September 2021, ketika korban bersama suaminya tengah Jogging bersama. 

Korban tiba-tiba ingin buang air kecil. Ia pun menuju toilet umum terdekat di kawasan Perumahan Emerland. Namun ternyata, petugas keamanan setempat malah mengintip korban.

Dalam video tersebut, suami korban emosi dan memaki-maki terduga pelaku. Pelaku pun sempat bersujud meminta maaf, namun suami korban menjauh dan tidak sudi menerimanya.

“Teman-teman followers semuanya, tolong berhati-hati ya, jika kencing di kantor pengelola salah satu manajemen asset real estate di Bintaro. Posisinya di samping Emerald golf, ada oknum security yang kurang ajar. Nih orangnya” ujar pria tersebut.

“Kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan sedang kencing. Jangan sok-sok geleng-geleng, Pak, jangan bawa-bawa Tuhan. Biar semua orang lihat kelakuan bejat bapak ini,” tambah pria itu.

Sampai saat ini belum diketahui bagaimana tindakan pihak perumahan terhadap terduga pelaku. Selain itu belum diketahui juga apakah kasus ini telah ditindaklanjuti ke Kepolisian setempat.

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

WISATA
Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Wisata Edukasi Lalu Lintas di Kampung Talas Kota Tangerang

Kamis, 16 September 2021 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-KMelihatampung Talas yang terletak di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, merupakan kampung yang sangat unik

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin