Connect With Us

Kasus Viral Satpam Intip Wanita Buar Air Kecil di Bintaro Berakhir Damai

Rachman Deniansyah | Rabu, 15 September 2021 | 11:10

| Dibaca : 897

Tangkapan layar seorang petugas keamanan di Perumahan Emerland Bintaro, Pondok Aren Kota Tangsel, diduga kepergok mengintip wanita yang sedang buang air kecil di toilet. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kelakuan salah satu petugas keamanan di Perumahan Emerland Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan yang diduga telah nekat mengintip seorang wanita sedang buang air kecil sempat menggemparkan jagat maya. 

Ulah tak senonoh itu, kepergok ketika sang suami memergokinya dan mengunggah videonya ke media sosial. 

Namun, kasus viral tersebut kini telah berakhir. Demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra, saat dikonfirmasi pada Rabu, 15 September 2021. 

"Ya benar, sudah selesai," kata Angga kepada TangerangNews.com.

Menurut Angga, kedua pihak telah bersepakat untuk damai. Kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, tak lama setelah video itu viral. 

Baca Juga :

"Yang bersangkutan tidak buat LP (laporan polisi). Diselesaikan kekeluargaan," terangnya. 

Sebelumnya, aksi tak senonoh itu membuat suami korban naik pitam. Ia lantas merekam terduga pelaku, lalu mengunggahnya di media sosial melalui akun Instagram @terrysoe, hingga video itu pun viral.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada Minggu 12 September 2021, ketika korban bersama suaminya tengah Jogging bersama. 

Korban tiba-tiba ingin buang air kecil. Ia pun menuju toilet umum terdekat di kawasan Perumahan Emerland. Namun ternyata, petugas keamanan setempat malah mengintip korban.

Dalam video tersebut, suami korban emosi dan memaki-maki terduga pelaku. Pelaku pun sempat bersujud meminta maaf, namun suami korban menjauh dan tidak sudi menerimanya.

Kasus tersebut pun sempat menggemparkan jagat maya. Hingga beberapa media sosial ikut menyebarluaskan video tersebut.

SPORT
Tim Kriket Banten Keok Lawan DKI Jakarta di PON Papua 

Tim Kriket Banten Keok Lawan DKI Jakarta di PON Papua 

Sabtu, 25 September 2021 | 21:44

TANGERANGNEWS.com-Tim kriket putri DKI Jakarta menang dengan skor 56-37 atas Provinsi Banten pada babak penyisihan grup nomor super six PON 2021 Papua yang berlangsung di arena kriket Doyo Baru, Kabupaten Jayapura

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin