Connect With Us

Kawanan Begal Beraksi di Bintaro, Korban Dibacok Sadis dan Motornya Raib

Rachman Deniansyah | Sabtu, 18 September 2021 | 20:03

Korban begal di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu, 18 September 2021 dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pembegalan diduga telah terjadi di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu, 18 September 2021 dini hari. 

Korbannya, yakni seorang remaja berinisial E yang masih berusia 15 tahun. Motornya raib, dan kakinya pun terluka bersimbah darah lantaran diduga disabet senjata tajam oleh kawanan pelaku. 

Terjadinya kasus pembegalan tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Rony Setiawan, saat dikonfirmasi. 

"Ya, betul. Korban itu dari arah Bintaro menuju ke Pondok Jaya. Kemudian dia diikuti sama dua motor (pelaku), empat orang," ujarnya saat dikonfirmasi. 

Saat berada di tengah jalan, tiba-tiba korban dihadang oleh para pelaku. Tanpa basa-basi, pelaku langsung beraksi dengan menendang korbannya hingga terjatuh dan kehilangan kesadarannya.

Selain itu, diduga pelaku juga sempat mengayunkan senjata tajam yang dibawanya hingga mengenai kaki korban. 

"Kemudian motornya terus diambil pelaku. Korban luka akibat sajam di bagian kaki. Ya, karena korban jatuh pingsan, enggak sadar kemudian luka gitu. Setelah kita visum lukanya karena benda tajam," tutur Roni. 

Kasus tersebut pun kini sudah dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Pondok Aren. Saat ini polisi masih mencari sejumlah barang bukti dan keterangan yang dibutuhkan. 

"Sementara ini belum ada, kami sudah berupaya mencari CCTV namun belum ketemu. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

TEKNO
Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Telkomsel Hadirkan Layanan Pembelian Paket Data Lewat Aplikasi bjb dan Bank DKI

Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:45

Telkomsel bersama dengan Bank bjb dan Bank DKI menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill