Connect With Us

Sambut HUT ke-66 Lantas, Polres Tangsel Gelar Donor Darah dan Bagi-bagi Sembako 

Rachman Deniansyah | Sabtu, 18 September 2021 | 21:02

| Dibaca : 1185

Jajaran Polres Tangerang Selatan berswa foto bersama dalam rangka Sambut HUT ke-66 Lantas di Mapolres Tangsel. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, jajaran Polres Tangerang Selatan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan bakti sosial pada Sabtu, 18 September 2021. 

Rangkaian kegiatan dilakukan mulai dari pendonoran darah, hingga membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat. 

"Hari ini kami merayakan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke-66, dan kami melaksanakan pembagian sembako sebagai bentuk kegiatan bakti sosial bagi masyarakat yang kurang mampu," jelas Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin di Mapolres Tangsel. 

Donor darah dan pembagian paket sembako tersebut, kata Iman, merupakan bukti atas wujud kepeduliannya terhadap orang-orang yang kurang beruntung, akibat terdampak pandemi COVID-19. 

"Mudah-mudahan dengan apa yang kami lakukan bisa menjadi bagian dari pada upaya meringankan beban masyarakat. Targetnya untuk membagikan sembako di area-area terminal dan pangkalan ojek. Jadi sasarannya para ojek, kemudian sopir angkot dan lain-lain yang ada di terminal dan di pangkalan ojek," tuturnya. 

Selain bantuan berupa paket sembako, Polres Tangsel juga menggelar kegiatan donor darah yang dilakukan oleh para personelnya. 

Tujuannya, kata Iman, agar dapat membantu masyarakat yang saat ini memang sedang membutuhkan darah. 

"Ada donor darah, kemudian ada kegiatan vaksinasi juga yang dilakukan semua merupakan bagian dari pada Hari Ulang Tahun Lalu Lintas," tandasnya.

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin