Connect With Us

Berikut Jadwal & Lokasi Crowd Free Night di Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 20 September 2021 | 13:37

| Dibaca : 1357

Tangkapan layar Jajaran Polres Tangerang Selatan mulai melaksanakan Operasi Patuh Jaya 2021, Senin 20 September 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Tangerang Selatan mulai memberlakukan patroli malam bebas keramaian atau crowd free night selama dua pekan ke depan, terhitung sejak hari ini, Senin 20 September 2021. 

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Dwi Priambudi Sutarman menuturkan, patroli yang dilakukan guna membatasi mobilitas masyarakat di malam hari ini, menjadi bagian dari salah satu program dalam Operasi Patuh Jaya 2021.

Patroli ini, akan dilaksanakan secara situasional, jika terdapat konsentrasi pergerakan masyarakat yang cukup ramai.

"Kita lakukan secara situasional karena pelaksanaan malam hari, akan kita laksanakan pukul 18.00-22.00 WIB. Untuk mencegah terjadinya kerumunan untuk seluruh kendaraan," terang Dicky di Mapolres Tangsel.

Patroli malam bebas keramaian ini, akan diterapkan di sejumlah titik yang kerap menimbulkan kepadatan masyarakat.

"Adapun lokasi yang akan kita laksanakan di wilayah Loop Bintaro, Alam Sutera, dan wilayah kawasan Gading Serpong," tuturnya. 

Dalam operasinya tersebut, pihaknya akan mengedepankan pendekatan persuasif terlebih dahulu. Polisi lebih fokus untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Tujuannya, guna mencegah terjadinya kembali ledakan kasus penularan virus Corona atau COVID-19. 

"Setidaknya kami menerjunkan personel gabungan sebanyak 40 orang yang akan bersiaga di setiap titik," tandasnya.

SPORT
Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Persita Tangerang Vs Arema FC Imbang dengan Skor 2-2

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:57

TANGERANGNEWS.com-Persita kembali unjuk gigi dengan menahan imbang tim tuan rumah, Arema FC dengan skor 2-2 dalam pekan kesembilan gelaran BRI Liga 1 2021/2022

TANGSEL
KPK Usut Adanya Calo Kasus Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel

KPK Usut Adanya Calo Kasus Pengadaan Lahan SMKN 7 Tangsel

Kamis, 28 Oktober 2021 | 07:26

TANGERANGNEWS.com–Pengusutan kasus pengadaan lahan untuk proyek pembangunan SMK Negeri 7 Tangerang Selatan (Tangsel), Banten terus bergulir. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

PROPERTI
SOUTH78, Showroom Furniture Jadi Sentra Kreatif Desain Arsitektur di Tangerang

SOUTH78, Showroom Furniture Jadi Sentra Kreatif Desain Arsitektur di Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-SOUTH78 sebuah showroom furniture di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, hadir merangkul berbagai lapisan dari disiplin kreatif, seperti arsitektur, desain interior, graphic design

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin