Connect With Us

Cari Tempat Pernikahan di Tangsel, Hotel Mercure Serpong Bisa Jadi Pilihan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 September 2021 | 11:54

| Dibaca : 486

Dekorasi wedding di Hotel Mercure Serpong. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mencari lokasi yang tepat untuk pernikahan memang memiliki pertimbangannya tersendiri bagi setiap calon pengantin. Tapi jika Anda ingin mencari lokasi wedding venue di Kota Tangerang Selatan, maka Mercure Serpong Alam Sutera bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain lokasinya yang strategis, yaitu di pusat area Alam Sutera, Mercure Serpong Alam Sutera memiliki Grand Ballroom dengan kapasitas yang cukup besar, sehingga bisa memastikan adanya pelaksanaan protokol kesehatan.

Paket Wedding di Mercure Serpong Alam Sutera, mulai dari Rp100.000.000. Paket ini telah termasuk dengan pemakaian Grand Ballroom selama 4 jam, kamar pengantin, makanan dan minuman, dan beberapa complementary lainnya.

“Booking dan Down Payment hingga 30 September 2021, konsumen bisa mendapatkan berbagai benefit tambahan di periode ini,” kata Asisten Public Relation Manager Hotel Mercure Serpong Della Angelina, Selasa 21 September 2021.

Selain paket pernikahan, Mercure Serpong juga menyediakan paket BBQ by The Pool, khusus di area outdoor kami, area kolam.

Merayakan momen istimewa seperti ulang tahun, anniversary, syukuran, atau arisan keluarga bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama dengan keluarga atau kerabat terdekat.

Apalagi di tengah kondisi seperti saat ini, lokasi outdoor merupakan area yang tepat untuk tetap mengadakan acara.

Menikmati acara ditemani dengan pemandangan pool di kala sunset dari lantai 2 Hotel Mercure Serpong Alam Sutera merupakan kombinasi yang sempurna sembari menikmati sajian Buffet BBQ yang sudah tersedia.

Flayer Hotel Mercure Serpong.

“Dengan harga mulai dari Rp 250.000 nett/orang, Anda sudah bisa menikmati BBQ By the Pool untuk setiap private party dengan maksimal 30 orang dan menerapkan physical distancing,” jelas Della.

Paket terdiri dari 4 jam penggunaan area pool dengan batas maksimal hingga pukul 20.00 WIB, BBQ Buffet dengan beberapa makanan pendamping, Free flow beverages dengan beberapa pilihan, complimentary juice atau soft drink berdasarkan jumlah buffet yang dipesan, serta complimentary 3 voucher parkir.  

“Tetap acarakan momen indahmu sambil tetap menjalankan protokol kesehatan dengan pemilihan lokasi yang tepat yaitu di Mercure Serpong Alam Sutera” ujar Della.

Paket BBQ By The Pool ini hanya berlaku hingga 30 Desember 2021, jadi jangan lewatkan penawaran menarik dan ekslusif ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi hotel di nomor 021-29668668 atau follow Instagram @mercurealamsutera.

HIBURAN
Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com - Bisnis karaoke Inul Daratista, Inul Vizta, sudah hampir dua tahun ini babak belur lantaran tak bisa beroperasi karena pandemi Covid-19. Kini kasus Covid-19 di Tanah Air sudah mulai

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

PROPERTI
SOUTH78, Showroom Furniture Jadi Sentra Kreatif Desain Arsitektur di Tangerang

SOUTH78, Showroom Furniture Jadi Sentra Kreatif Desain Arsitektur di Tangerang

Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-SOUTH78 sebuah showroom furniture di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, hadir merangkul berbagai lapisan dari disiplin kreatif, seperti arsitektur, desain interior, graphic design

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin