Connect With Us

Rumah Produksi Furnitur di Pondok Aren Tangsel Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 24 September 2021 | 09:40

| Dibaca : 420

Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan kobaran api di Gang Damai, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat 24 September 2021, dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah produksi furnitur (mebel), CV Singgasana Benderang Abadi, di Gang Damai, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat 24 September 2021, dini hari.

Berdasarkan informasi, kebakaran terhadi sekitar pukul 02.00 WIB. Api yang berasal dari sudut pabrik menyebar ke seluruh bahan material pembuatan mebel yang mudah terbakar.

Kebakaran pun membesar dengan cepat dan melahap seluruh bangunan rumah produksi beserta isinya.

Petugas Dinas Pemdam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan yang dtang ke lokasi baru berhasil menjinakkan api sekitar pukul 03.00 WIB.

Sementara hingga pukul 03.40 WIB, petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran dan menyisir api-api kecil yang masih menyala.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, begitu juga dengan jumlah kerugian yang ditaksir.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

KOTA TANGERANG
Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Marak Kasus Kekerasan Seksual & Bullying, SWYC Berikan Pendampingan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:18

TANGERANGNEWS.com-Suhanah Women and Youth Center (SWYC) menyoroti maraknya kasus pelecehan seksual, bullying dan kekerasan yang terjadi selama Pandemi COVID-19. Mereka memberikan pendampingan dan pemulihan untuk para korban

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin