Connect With Us

Mengganggu! Pelaku Balap Liar di Gading Serpong Tangerang Tutup Akses Jalan

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 25 September 2021 | 10:58

| Dibaca : 7696

Aksi pelaku balap liar di pertigaan lampu merah Gading Serpong arah ke Alam Sutera, Tangerang, Sabtu dini hari 25 September 2021. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pelaku balap liar di pertigaan lampu merah Gading Serpong, arah ke Alam Sutera, Tangerang, pada Sabtu dini hari 25 September 2021, menutup akses utama jalan saat menggelar aksi balap liar. Aksi yang dilakukan para remaja itu sangat mengganggu pengguna jalan lainnya yang akan melintas.

Para pengguna jalan terpaksa dibuat harus mengalah ketika para pelaku menutup akses jalanan. Para pengendara mobil dan juga sepeda motor lainnya tak bisa berbuat banyak. 

Mereka terpaksa menunggu sekian lama di belakang para pelaku balap liar karena jalanan tertutup. Sesekali para pengguna jalan hanya bisa membunyikan klakson agar para pembalap liar itu tidak menutup akses jalan. 

Setelah sepeda motor para pembalap liar itu melesat di lintasan jalanan yang mereka jadikan arena balapan, para pengguna jalan juga belum bisa berjalan lancar karena adanya kerumunan penonton dan juga harus hati-hati agar tidak menabrak dari belakang.  Mereka harus berjalan pelan-pelan di belakang para pembalap liar.

Aksi balap liar yang terekam dalam video itu tersebar di sejumlah media sosial. Warganet yang menyaksikan  merasa geram. Mereka mengecam para pelaku yang dinilai sangat mengganggu para pengguna jalan. 

“Gaplokin bae kalao ketemu, beban ortu, beban masyarakat, nyusahin orang apa yang harus dibanggain,” kata warganet kesal. “Anak kampung... dikasih jalanan bagus...ya bgtu,” timpal netizen lainnya.

WISATA
Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Steak Tenda Pinggir Jalan di Tangerang Ini Sehari Laku 200 Porsi

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:26

TANGERANGNEWS.com-Kuliner daging steak umumnya disajikan di tempat yang mewah dan tamak glamor seperti restoran. Namun, berbeda dengan salah satu tempat makan steak di Tangerang.

TEKNO
Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Traveloka PayLater Bisa Dipakai Buat Bayar Apa Saja?

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka telah lama menjadi penyedia layanan dalam memudahkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembelian transaksi tiket berbagai transportasi.

NASIONAL
Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Jangan Donor Darah Sebelum Baca Tips Ini

Minggu, 29 Januari 2023 | 18:32

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas donor darah tidak bisa dilakukan secara sembarangan, agar darah tersebut dapat digunakan oleh yang membutuhkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill