Connect With Us

Terpilih Aklamasi, Robi Amin Dipercaya Nahkodai Gabpeknas Provinsi Banten

Rachman Deniansyah | Selasa, 28 September 2021 | 19:48

| Dibaca : 361

Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (DPD Gabpeknas) Provinsi Banten menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-IV, Selasa, 28 September 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional (DPD Gabpeknas) Provinsi Banten menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-IV secara daring pada Selasa, 28 September 2021.

Dalam musyawarah tersebut, terdapat sosok putra daerah asal Kota Tangerang Selatan bernama Robi Amin. Dia terpilih secara aklamasi sebagai nahkoda atau Ketua Gabpeknas Banten periode 2021-2026.

Usai diamanahkan sebagai nahkoda, Robi menyatakan bahwa dirinya akan segera memberi sumbangsihnya melalui program-program strategis, dengan senantiasa bersinergi bersama pemerintah.

"Alhamdulillah. Saya dan pengurus baru siap untuk menjalankan program strategis dan bekerja sama dengan pemerintah Provinsi Banten, agar Gabpeknas mampu selalu ikut membangun wilayah ini untuk lebih maju," ujar Robi usai dirinya terpilih. 

Semasa kepemimpinannya nanti, Robi berjanji akan memperjuangkan seluruh kepentingan dan aspirasi yang diberikan oleh para anggota. 

"Atas amanah ini saya ucapkan terimakasih. Kami akan menampung seluruh aspirasi keanggotaan dari masing-masing Kabupaten/Kota se-Provinsi Banten," katanya. 

Sebagai awal masa jabatannya ini, ia juga akan fokus dalam hal pembinaan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM). 

"Sementara membina anggota, karena saat ini masih masa pandemi. Jadi realistis aja, karena kegiatan dibatasi. Contohnya, mungkin mengadakan pelatihan secara virtual, dan lain-lain," tandasnya.

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin