Connect With Us

Viral Video Kadinsos Tangsel Ngamuk ke Manusia Silver

Rachman Deniansyah | Rabu, 29 September 2021 | 20:35

| Dibaca : 1132

Tangkapan layar ke tiga manusia silver saat dimarahi Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Rekaman video yang memperlihatkan kemarahan Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan Wahyunoto Lukman kepada sejumlah manusia silver yang terjaring razia, viral di media sosial. 

Menurut video berdurasi 24 detik yang diterima TangerangNews.com, kemarahan itu ditunjukkan ketika Wahyu sedang memberi bimbingan kepada manusia silver yang terjaring petugas pada Selasa, 28 September 2021 malam kemarin.

Namun tiba-tiba di tengah motivasi yang diberikannya itu, terdapat salah satu manusia silver yang memotong omongannya tersebut.

Manusia silver itu menimpali omongan Wahyu dengan mengatakan bahwa dirinya pun capek, dan sebenarnya tidak mau melakukan profesinya itu.

Sontak Wahyu pun mulai naik pitam. Ia terlihat begitu marah sembari berucap dengan nada yang cukup tinggi. Bahkan sempat menendang kotak uang milik salah satu manusia silver tersebut.

"Eh kamu jangan ikut-ikutan ngomong, diam," sahut Wahyu dalam video tersebut.

Namun hingga berita ini diterbitkan, saat dicoba untuk dihubungi Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel Wahyunoto Lukman masih belum memberikan keterangan resmi terkait dirinya yang viral di media sosial.

KOTA TANGERANG
Penyuluhan Perizinan Digital, DPMPTSP Kota Tangerang Gandeng Akademisi

Penyuluhan Perizinan Digital, DPMPTSP Kota Tangerang Gandeng Akademisi

Rabu, 28 September 2022 | 11:18

TANGERANGNEWS.com-Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang menggandeng akademisi untuk melakukan penyuluhan dan pendampingan kepada masyarakat terkait diterapkannya

TOKOH
Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Seniman Cak Sapari Ludruk Meninggal

Kamis, 15 September 2022 | 13:14

TANGERANGNEWS.com-Cak Sapari yang dikenal dengan seniman Ludruk Surabaya meninggal dunia pada Kamis, 15 September 2022 dini hari.

TEKNO
5 Tips Analisis Pasar Bagi UMKM untuk Kembangkan Usaha di Tokopedia

5 Tips Analisis Pasar Bagi UMKM untuk Kembangkan Usaha di Tokopedia

Selasa, 27 September 2022 | 19:55

TANERANGNEWS.com-Sebagai marketplace yang membantu sekitar 12 juta pedagang, di mana hampir 100 persennya merupakan UMKM lokal, Tokopedia menilai kemampuan analisis pasar menjadi sangat penting agar bisa terus beradaptasi dengan perkembangan era.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill