Connect With Us

Viral Video Kadinsos Tangsel Ngamuk ke Manusia Silver

Rachman Deniansyah | Rabu, 29 September 2021 | 20:35

Tangkapan layar ke tiga manusia silver saat dimarahi Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Rekaman video yang memperlihatkan kemarahan Kepala Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan Wahyunoto Lukman kepada sejumlah manusia silver yang terjaring razia, viral di media sosial. 

Menurut video berdurasi 24 detik yang diterima TangerangNews.com, kemarahan itu ditunjukkan ketika Wahyu sedang memberi bimbingan kepada manusia silver yang terjaring petugas pada Selasa, 28 September 2021 malam kemarin.

Namun tiba-tiba di tengah motivasi yang diberikannya itu, terdapat salah satu manusia silver yang memotong omongannya tersebut.

Manusia silver itu menimpali omongan Wahyu dengan mengatakan bahwa dirinya pun capek, dan sebenarnya tidak mau melakukan profesinya itu.

Sontak Wahyu pun mulai naik pitam. Ia terlihat begitu marah sembari berucap dengan nada yang cukup tinggi. Bahkan sempat menendang kotak uang milik salah satu manusia silver tersebut.

"Eh kamu jangan ikut-ikutan ngomong, diam," sahut Wahyu dalam video tersebut.

Namun hingga berita ini diterbitkan, saat dicoba untuk dihubungi Kepala Dinas Sosial Kota Tangsel Wahyunoto Lukman masih belum memberikan keterangan resmi terkait dirinya yang viral di media sosial.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill