Connect With Us

Pohon Tumbang Menimpa Mobil Isi Pasutri di Ciputat

Rachman Deniansyah | Rabu, 29 September 2021 | 21:02

| Dibaca : 2874

Satu unit mobil Toyota Calya bernomor polisi B 1667 FZI. Saat melintas di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, mobilnya tertimpa pohon besar yang tumbang pada Rabu, 29 September 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sungguh nahas nasib Deden, 25, pengemudi mobil Toyota Calya bernomor polisi B 1667 FZI. Saat melintas di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, mobilnya tertimpa pohon besar yang tumbang pada Rabu, 29 September 2021.

Insiden itu, terjadi pada saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut. Kondisi pun semakin parah ketika hujan disertai dengan angin yang berhembus kencang.

Deden menuturkan, peristiwa itu terjadi begitu cepat. Ia mengingat, pohon yang cukup besar itu menimpa secara tiba-tiba di saat ia melintas.

Hal itu dialami saat Deden dan istrinya hendak menjenguk sepupunya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel.

"Saat di jalan saja, tiba-tiba enggak tahu pohonnya itu menimpa," kata Deden usai dievakuasi.

Saat itu, mobil yang dikendarainya pun langsung terhenti. Pohon tumbang tersebut merusak atap mobil hingga mengenai kepalanya. 

"Kena kepala. Waktu itu hujan enggak terlalu deras. Tiba-tiba roboh," katanya. 

Melihat kejadian itu, warga pun heboh. Dengan alat yang sederhana mereka mencoba mengevakuasi mobil dan korban beserta istrinya.

Deden mengalami cidera di bagian kepala dan lehernya. Sementara mobilnya, ringsek akibat terhantam batang pohon. Saat ini mobil dan pohon tumbang telah dievakuasi petugas.

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BANTEN
Banten Didorong Jadi Percontohan Kawasan Industri Halal

Banten Didorong Jadi Percontohan Kawasan Industri Halal

Rabu, 1 Desember 2021 | 15:03

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten didorong agar segera merealisasikan kawasan industri halal sehingga nantinya bisa menjadi percontohan nasional

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin