Connect With Us

Pohon Tumbang Menimpa Mobil Isi Pasutri di Ciputat

Rachman Deniansyah | Rabu, 29 September 2021 | 21:02

Satu unit mobil Toyota Calya bernomor polisi B 1667 FZI. Saat melintas di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, mobilnya tertimpa pohon besar yang tumbang pada Rabu, 29 September 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sungguh nahas nasib Deden, 25, pengemudi mobil Toyota Calya bernomor polisi B 1667 FZI. Saat melintas di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, mobilnya tertimpa pohon besar yang tumbang pada Rabu, 29 September 2021.

Insiden itu, terjadi pada saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut. Kondisi pun semakin parah ketika hujan disertai dengan angin yang berhembus kencang.

Deden menuturkan, peristiwa itu terjadi begitu cepat. Ia mengingat, pohon yang cukup besar itu menimpa secara tiba-tiba di saat ia melintas.

Hal itu dialami saat Deden dan istrinya hendak menjenguk sepupunya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel.

"Saat di jalan saja, tiba-tiba enggak tahu pohonnya itu menimpa," kata Deden usai dievakuasi.

Saat itu, mobil yang dikendarainya pun langsung terhenti. Pohon tumbang tersebut merusak atap mobil hingga mengenai kepalanya. 

"Kena kepala. Waktu itu hujan enggak terlalu deras. Tiba-tiba roboh," katanya. 

Melihat kejadian itu, warga pun heboh. Dengan alat yang sederhana mereka mencoba mengevakuasi mobil dan korban beserta istrinya.

Deden mengalami cidera di bagian kepala dan lehernya. Sementara mobilnya, ringsek akibat terhantam batang pohon. Saat ini mobil dan pohon tumbang telah dievakuasi petugas.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill