Connect With Us

Pohon Tumbang Menimpa Mobil Isi Pasutri di Ciputat

Rachman Deniansyah | Rabu, 29 September 2021 | 21:02

| Dibaca : 2888

Satu unit mobil Toyota Calya bernomor polisi B 1667 FZI. Saat melintas di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, mobilnya tertimpa pohon besar yang tumbang pada Rabu, 29 September 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sungguh nahas nasib Deden, 25, pengemudi mobil Toyota Calya bernomor polisi B 1667 FZI. Saat melintas di Jalan Aria Putra, Ciputat, Tangerang Selatan, mobilnya tertimpa pohon besar yang tumbang pada Rabu, 29 September 2021.

Insiden itu, terjadi pada saat hujan deras mengguyur wilayah tersebut. Kondisi pun semakin parah ketika hujan disertai dengan angin yang berhembus kencang.

Deden menuturkan, peristiwa itu terjadi begitu cepat. Ia mengingat, pohon yang cukup besar itu menimpa secara tiba-tiba di saat ia melintas.

Hal itu dialami saat Deden dan istrinya hendak menjenguk sepupunya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Tangsel.

"Saat di jalan saja, tiba-tiba enggak tahu pohonnya itu menimpa," kata Deden usai dievakuasi.

Saat itu, mobil yang dikendarainya pun langsung terhenti. Pohon tumbang tersebut merusak atap mobil hingga mengenai kepalanya. 

"Kena kepala. Waktu itu hujan enggak terlalu deras. Tiba-tiba roboh," katanya. 

Melihat kejadian itu, warga pun heboh. Dengan alat yang sederhana mereka mencoba mengevakuasi mobil dan korban beserta istrinya.

Deden mengalami cidera di bagian kepala dan lehernya. Sementara mobilnya, ringsek akibat terhantam batang pohon. Saat ini mobil dan pohon tumbang telah dievakuasi petugas.

SPORT
Mesut Ozil Bakal Kunjungi Pabrik Concave di Cikupa Tangerang

Mesut Ozil Bakal Kunjungi Pabrik Concave di Cikupa Tangerang

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:56

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepak bola asal Jerman Mesut Ozil akan mengunjungi Indonesia. Perjalanannya ke Indonesia tersebut diumumkan melalui akun twitternya.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

OPINI
Toleransi Sangat Dibutuhkan di Zaman Modern

Toleransi Sangat Dibutuhkan di Zaman Modern

Rabu, 25 Mei 2022 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama Kota Tangerang banyak dikenal sebagai Kawasan Pecinan, sebab kawasan ini merupakan kawasan bersejarah dan berkembang sebagi pusat perekonomian yang penting dari etnis Tionghoa.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill