Connect With Us

Terlilit Utang, Pria Nekat Gantung Diri di Tempat Kerjanya di Tangsel 

Tim TangerangNews.com | Senin, 4 Oktober 2021 | 16:02

| Dibaca : 793

Ilustrasi gantung diri. (@TangerangNews / dailyhamdard)

TANGERANGNEWS.com- Para warga di Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, dikagetkan dengan  kasus penemuan mayat berjenis kelamin pria yang tewas dalam keadaan gantung diri. 

Pria bernama Imo Hardimin, 53, itu ditemukan tewas tergantung menggunakan tali di salah satu ruangan bengkel mobil tempatnya bekerja di kawasan Jalan Garuda Blok B, RT06 RW07, Rempoa. 

Pihak Kepolisian telah melakukan penyelidikan di TKP. Berdasarkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi, petugas pun menyimpulkan pemicu korban bunuh diri.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova menyebutkan, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi. "Kemungkinan depresi terlilit utang," ujar Iptu Deni di Tangsel, Minggu 3 Oktober 2021, dikutip dari PMJ News.

Sementara itu rekan korban yang juga tinggal di bengkel, AS, 55, mengungkapkan bahwa korban ditemukan tewas tergantung pada Sabtu 2 Oktober 2021 sekitar pukul 15.30 WIB. 

Menurut dia, korban tidak terlihat beraktivitas sejak pagi hingga menimbulkan kecurigaan rekannya. AS menyebutkan korban sudah dua bulan terakhir ini tinggal di bengkel tersebut. Sebelumnya, korban merupakan driver yang bertugas mengantarkan oli ke bengkel-bengkel sekitar.

Ia menambahkan bahwa Imo akhir-akhir ini lebih banyak menghabiskan waktu menyendiri. AS juga tak menampik adanya persoalan utang yang dihadapi rekannya itu belakangan ini.

KOTA TANGERANG
Warga Pengayoman Tangerang Kaget Tagihan PDAM Membengkak dari Rp55 Ribu Jadi Rp4,5 Juta

Warga Pengayoman Tangerang Kaget Tagihan PDAM Membengkak dari Rp55 Ribu Jadi Rp4,5 Juta

Rabu, 1 Desember 2021 | 15:58

TANGERANGNEWS.com-Pelanggan PDAM Tirta Benteng, Kota Tangerang terkejut dengan tagihan air bersih yang membengkak nyaris 10 kali lipat dibanding biasanya

BISNIS
Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Wajib Tahu, 5 Manfaat Saffron untuk Kulit Wajah

Selasa, 30 November 2021 | 13:47

TANGERANGNEWS.com–Bunga saffron tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Rempah-rempah yang berasal dari putik bunga Crovus sativus ini dikenal sebagai bunga termahal di dunia, karena selain cara memanennya yang suli

KAB. TANGERANG
2 Gudang di Cikupa Tangerang Terbakar Hebat, 4 Mobil Boks Hangus

2 Gudang di Cikupa Tangerang Terbakar Hebat, 4 Mobil Boks Hangus

Rabu, 1 Desember 2021 | 10:02

TANGERANGNEWS.com-Dua gudang di Pergudangan Tunas Jaya Bitung, Jalan Kampung Crewed No 93, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, Selasa 30 November 2021, malam

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin