Connect With Us

Benyamin: Tangsel Masih PPKM Level 3, Diperpanjang hingga 18 Oktober

Tim TangerangNews.com | Senin, 4 Oktober 2021 | 22:40

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyebutkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) untuk wilayah Tangsel kembali diperpanjang selama dua pekan ke depan, yang berlaku 5-18 September 2021. 

Benyamin menegaskan, wilayahnya masih akan berstatus level 3 seperti sebelumnya.

"Sementara ini masih berstatus PPKM level 3 karena Tangerang Selatan merupakan wilayah aglomerasi Jabodetabek," kata Benyamin di Tangsel, Senin 4 Oktober 2021.

Menurut Benyamin, pihaknya saat ini belum bisa memastikan apakah akan ada perubahan kebijakan yang diterapkan oleh Pemkot Tangsel selama dua pekan ke depan. 

Sejauh ini, ujar Benyamin, pihaknyamasih menunggu Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) terbaru untuk menyesuaikan aturan yang bakal diberlakukan. " Detil yang akan dimuat dalam edaran nantinya. Sementara seperti itu," ujar dia.

Selanjutnya Benyamin meminta masyarakat Tangsel agar tidak lengah dan menjaga turunnya angka kasus Covid-19 agar tidak naik lagi. "Kita jangan lalai, lengah, dan euforia karena Covid-19 sedang landai. Tetap patuhi protokol kesehatan," tutur Benyamin.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill