Connect With Us

Airin Jadi Ketua PMI Tangsel Lagi

Rachman Deniansyah | Rabu, 13 Oktober 2021 | 19:14

| Dibaca : 447

Airin Rachmi Diany kembali dikukuhkan menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan, untuk yang kedua kalinya, Rabu, 13 Oktober 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Airin Rachmi Diany kembali dikukuhkan menjadi ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan, untuk yang kedua kalinya pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Dengan itu, mantan Wali Kota Tangsel dua periode ini telah resmi diemban amanah untuk memimpin PMI Tangsel dalam periode 2020 - 2025.

Usai menjalani pelantikan, dengan mantap ia langsung memaparkan sejumlah target yang hendak dicapainya. Target yang paling utama, adalah membantu pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19.

"Target yang kita lakukan ini kan ada 3 hal, yaitu di hulu sama-sama membantu dalam hal pemerintah mengajak masyarakat disiplin prokes," papar Airin. 

Selain taat pada prokes, di bawah kepemimpinannya PMI Tangsel juga akan membantu percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity. Salah satu caranya, yakni dengan membangun sentra vaksin. 

"Sekarang program target kita vaksinasi. Jadi kita ada sentra vaksin tujuannya memberikan altenarif bagi masyarakat untuk bisa melakukan vaksin. Tidak hanya di Puskesmas, di tempat tempat tertentu tapi juga ada di PMI Kota Tangsel," terangnya. 

Selain kedua hal tersebut, dalam penanganan Covid-19 ia juga memiliki target untuk membuat Bank Plasma Konvalesen. 

"Mudah-mudahan alatnya segera ada sehingga bisa dilakukan percepatan dan kita punya Bank Plasma Konvalasen walupun angka sekarang sudah menurun kan kalau kita ada Bank Plasma Konvalesen lebih baik," pungkasnya.

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin