Connect With Us

Yayat-Norodom Siap Lanjutkan Cita-cita Pemekaran

| Minggu, 31 Oktober 2010 | 18:52

| Dibaca : 7860

Pasangan nomor 1, yayat Sudrajat-Norodom Sukarno saat berkampanye di lapangan Rempoa. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Pasangan yang mendapat  urutan kampanye  pada hari keempat, adalah nomor urut 1. Yayat Sudrajat-Norodom Sukarno.  Pasangan dari jalur perseorangan  ini berjanji akan melanjutkan cita-cita masyarakat Tangsel dalam pemekaran. Masyarakat, kata dia, menginginkan Tangsel dipimpin putera mahkota. Dan, ini kami adalah yang diinginkan masyarakat.  

“Tentutanya target kami adalah mengaplikasikan program saat berkampanye. Seperti memberikan santunan kepada warga yang meninggal, mengasuransikan masyarakat, lakukan pengobatan gratis, mengratiskan KTP dan memberikan modal kepada masyarakat,” ujar Yayat.

Ia menambahkan, Komitmen ini harus sampaikan, karena kami ingin membangun Kota Tangsel dengan harus menjadi pemimpin ataupun tidak menjadi pemimpin sekalipun," kata Yayat dalam orasi politiknya. Ribuan massa pasangan ini memadati lapangan Rempoa Ciputat Timur Kota Tangsel, hari ini.  

Hadir dalam acara tersebut, pelawak Bolot dan artis Marissa Haque , yang sebelumnya akan mencalonkan diri sebagai wakil wali kota bersama Achamd Suwandi, sebagai juru kampanye pasangan ini. (deddy)

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

WISATA
5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Sayur asem merupakan salah satu jenis makanan yang kerap hadir menjadi menu andalan di warung-warung makan pinggir jalan.

TEKNO
Hati-hati Tertipu Set Top Box Palsu, Ini Ciri-cirinya

Hati-hati Tertipu Set Top Box Palsu, Ini Ciri-cirinya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Set Top Box (STB) merupakan perangkat tambahan yang digunakan untuk menangkap sinyal digital.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill