Connect With Us

Rony Dozer Meninggal, Ditemukan Warga Tak Bergerak di Teras Rumahnya di Bintaro Tangsel

Tim TangerangNews.com | Jumat, 12 November 2021 | 08:36

Rony Dozer. (@TangerangNews / Instagram/dozersmile75)

TANGERANGNEWS.com–Aktor dan komedian Rony Dozer meninggal dalam usia 46 tahun di rumahnya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Kabar duka ini disampaikan oleh Ketua Humas Parfi Evry Joe pada Kamis malam, 11 November 2021. 

"Kembali kita menerima berita duka, telah berpulang sahabat kita aktor film, komedian, yaitu Bang Rony Dozer," kata Evry melalui pesan WhatApp, Kamis malam. 

Evry yang tidak menyebutkan waktu pasti meninggalnya Rony Dozer, menyebut Rony Dizer berpulang pada sore hari.  “Sore ini beliau berpulang keribaan Yang Maha Kuasa," ujar Evry. 

"Kami, saya Evry Joe Ketua Humas Parfi mengucapkan duka yang amat dalam karena kami asosiasi perfilman sangat dekat dengan beliau, terakhir saya duduk dengan beliau saat Festival Film Wartawan Indonesia," lanjut Evry.

Sejauh ini belum diketahui penyebab Rony Dozer meninggal. Diketahui, pada tahun lalu, Rony Dozer mengaku didiagnosis mengidap penyakit selulitis. 

Sementara itu, Virnie Ismail sebagai rekan artis dan juga tetangga Rony Dozer menceritakan saat rekannya itu ditemukan wafat. "Kebetulan Rony tinggalnya satu cluster sama saya, beda dua atau tiga rumah. Saya juga baru pulang tahlilan dari tempat saudara yang meninggal. Terus (pas pulang) ketemu tetangga, ada yang lihat dia (Rony) di teras seperti nggak bergerak," ungkap Virnie dikutip dari Detik, Jumat 12 November 2021. 

 

Virnie menjelaskan, Rony Dozer ditemukan oleh tetangga duduk di teras rumah. Pada awalnya tetangga curiga dengan posisi Rony Dozer yang tidak berubah sampai akhirnya terdengar azan Magrib.

"Jam 4 sore, tetangga lihat dia masih dadah-dadah sama tetangga. Tapi, sampai magrib nggak gerak duduk di situ terus.  Magrib-magrib (Rony ditemukan warga). Warga ke sini, saya masih tahlilan,"terang Virnie.

Dia menambahkan, saat Rony Dozer ditemukan dalam kondisi tidak bergerak dan di rumahnya sedang sendirian tidak ada keluarganya. "Lagi sendiri, nggak ada siapa-siapa," ujar Virnie yang pernah tergabung dalam sketsa komedi Extravaganza bersama Rony Dozer.

KOTA TANGERANG
Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Bakal Kembali Difungsikan, Drainase Irigasi Sipon Cipondoh Tangerang Dinormalisasi 

Jumat, 26 April 2024 | 10:20

Drainase di sekitar kawasan Jalan Irigasi Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dinormalisasi.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill