Connect With Us

Maling Masuk ke Pos Penjagaan Rumah di Serpong 

Tim TangerangNews.com | Jumat, 12 November 2021 | 21:10

| Dibaca : 377

Tangkapan layar seorang pria saat melakukan aksinya di Jalan Jombang Astek Jalur Pipa Gas Lengkong Gudang Timur, Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Maling tak kenal tempat dan siapa korbannya, begitu lah kejahatan tindak kriminal terjadi. Pelaku nekat, setelah melihat ada kesempatan. 

Peristiwa ini terjadi di Jalan Jombang Astek Jalur Pipa Gas Lengkong Gudang Timur, Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, tepatnya di JPG mountain bike park. 

"Jadi maling nyelonong masuk ke pos penjagaan rumah karyawan,  dua orang penjaga sedang tidur pulas. Keduanya pun jadi korban, dua ponsel milik korban diambil. Kerugian ditaksir Rp6 juta. Kami sudah lapor ketua RT dan pihak Kepolisian," ujar Diana kepada TangerangNews, Jumat 12 November 2021. 

Peristiwa itu terjadi pada pagi hari tadi sekitar pukul 5.30 Wib. "Di dalam pos penjagaan itu maling sebenarnya lama. Mungkin cari-cari sesuatu yang berharga selain ponsel. Tetapi akhirnya ponsel yang dia bawa kabur," jelas Diana. 

"Di sini sering sebelumnya congkel spion. Curi perhiasan, pokoknya sering banget maling di sini. Sampai tempat sampah saja ada yg curi. Tolong banget ini kacau sekali malingnya banyak," ujarnya.

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

NASIONAL
Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Harga Minyak Goreng Masih Mahal, BUMN dan Swasta Distribusikan ke 10 Ribu Titik

Rabu, 18 Mei 2022 | 23:06

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan BUMN bersama swasta mendapat penugasan untuk mendistribusikan minyak goreng ke 10.000 titik.

SPORT
Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Tim e-Sport Indonesia Sabet 1 Emas dan Perak di SEA Games Vietnam

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Rombongan Tim Indonesia dari cabang olahraga e-sport FIFA dan Free Fire berhasil meraih prestasi dengan merebut satu medali emas dan satu medali perak, dalam ajang SEA Games ke-31 di Vietnam tahun 2022.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie