Connect With Us

Siap-siap, Berikut Titik Operasi Zebra Jaya di Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 16 November 2021 | 12:29

Operasi Zebra Jaya di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Selama dua pekan ke depan, Polres Tangerang Selatan akan memberlakukan Operasi Zebra Jaya di seluruh wilayah hukumnya, hingga 28 November 2021.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman menjelaskan, dalam operasi tersebut polisi lebih mengedepankan pendekatan secara persuasif dengan memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat. 

"Untuk senantiasa menaati protokol kesehatan dan tertib dalam berlalu lintas. Dalam pelaksanaannya tadi kami juga memberikan imbauan berupa buku keselamatan, membagikan masker, serta sejumlah paket sembako untuk masyarakat," jelas Dicky di persimpangan Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Tangsel pada Selasa, 16 November 2021. 

Kendati demikian, polisi juga akan melakukan penindakan tegas berupa sanksi tilang jika terdapat pelanggaran-pelanggaran yang terlihat secara kasat mata dan membahayakan pengendara lain. 

"Seperti misalnya menggunakan rotator yang tidak sesuai peruntukan, knalpot bising, serta pelanggaran lalu lintas yang membahayakan keselamatan, seperti balap liar maupun melawan arus. Dan juga kami menindak pelat nomor yang tidak sesuai dengan peruntukannya," paparnya. 

Operasi Zebra Jaya ini, akan dilakukan secara konsisten di seluruh titik yang telah ditentukan.

Di antaranya seperti di Pondok Aren, Serpong, German Centre, Alam Sutera. Kemudian di wilayah Pagedangan seperti lampu merah AEON dan Q-Big. Lalu, di Pamulang dan Ciputat.

Ia pun turut mengimbau, dalam masa pandemi ini agar masyarakat dapat terus patuh terhadap protokol kesehatan. 

"Ya kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan masyarakat. Pertama, taati protokol kesehatan, dan senantiasa tertib dalam berlalu lintas. Hal ini untuk keselamatan kita semua," pungkasnya.

KAB. TANGERANG
Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Tersambar Petir Lagi, Saung Makan Mang Engking Citra Raya Tangerang Ludes Terbakar

Kamis, 18 April 2024 | 13:32

Rumah Makan Saung Mang Engking di Jalan Boulevard Utama, Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang ludes terbakar. Insiden itu terjadi akibat tersambar petir untuk kedua kalinya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill