Connect With Us

Spa di Serpong Utara Digerebek, Satpol PP Temukan Tanpa Busana & Segel Lokalisasi 

Rachman Deniansyah | Minggu, 21 November 2021 | 17:49

| Dibaca : 164370

Petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan kembali menggerebek salah satu tempat panti pijat atau spa yang berlokasi di wilayah Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 21 November 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Satpol PP Kota Tangerang Selatan kembali menggerebek salah satu tempat panti pijat atau spa yang berlokasi di wilayah Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 21 November 2021. 

Penggerebekkan dilakukan, lantaran pengelola tempat spa tersebut masih nekat beroperasi. 

Padahal pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2 ini, tempat spa belum diperbolehkan untuk dibuka. 

"Satpol PP kota Tangsel akan terus melakukan penertiban sesuai dengan peraturan daerah tersebut. Berdasarkan laporan dari Dinas Pariwisata, kami beserta jajaran melakukan penindakan sesuai dengan aturan yang berlaku," jelas Sekretaris Satpol PP Tangsel Oki Rudianto. 

Sesampainya di lokasi, petugas pun langsung memasuki ruangan demi ruangan yang ada di dalam ruko spa tersebut. 

Ternyata benar, ketika petugas memeriksa satu per satu ruangan, terdapat sejumlah pengunjung yang sedang dilayani terapis. 

Petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan kembali menggerebek salah satu tempat panti pijat atau spa yang berlokasi di wilayah Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 21 November 2021.

"Saat dilakukan pengecekan oleh petugas didapati ada tiga terapis yang sedang melayani pelanggan tidak berbusana lengkap," ujarnya. 

Kedatangan petugas pun tak hanya mengejutkan mereka yang saat itu tengah asik di ruangan. Namun juga belasan terapis perempuan lain yang sedang menunggu para pelanggannya. 

"Total terdapat 16 orang. Para terapis itu kita bawa ke komando untuk kita lakukan pemeriksaan dan pendataan," tuturnya. 

Usai dilakukan pendataan, kata Oki, belasan terapis itu pun akhirnya diserahkan ke Dinas Sosial Kota Tangsel. 

Selain menggelandang belasan terapis, Satpol PP juga melakukan penyegelan terhadap tempat spa yang nekat beroperasi itu. 

"Selanjutnya satpol PP akan memanggil pihak terkait untuk langkah lebih lanjut dan  koordinasi dengan Dinas Sosial dan dinas pariwisata," pungkasnya.

TEKNO
Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Konsultasi Hukum Bisa Video Call Lewat Pocket Legals 

Rabu, 17 November 2021 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Kecanggihan teknologi membuat apa saja jadi lebih mudah. Tak terkecuali jika ingin melakukan konsultasi hukum

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

BANDARA
Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Rencana Penerapan PPKM Level 3, Bandara Soekarno-Hatta Siapkan Skema Ini

Jumat, 26 November 2021 | 12:43

TANGERANGNEWS.com-Pengelola Bandara Soekarno-Hatta mempersiapkan skema baru menanggapi rencana penerapan PPKM Level 3. Adapun skema tersebut di antaranya dengan membatasi jumlah penumpang dalam satu hari

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin