Connect With Us

Pengendara Motor di Pamulang Tewas Usai Hajar Mobil yang Menabrak Tiang Listrik

Rachman Deniansyah | Selasa, 23 November 2021 | 15:21

Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pajajaran, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 23 November 2021. (@TangerangNews / akun FB Seputar Tangsel)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pajajaran, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 23 November 2021. 

Peristiwa tersebut melibatkan pengendara mobil Daihatsu Gran Max pikap yang dikendarai oleh sopir berinisial A dan pengendara motor berinisial E, yang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso saat dikonfirmasi menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, tepat di dekat pacuan kuda Pamulang. "Bermula ketika pengemudi mobil tengah melaju dari arah Ciputat ke arah Pamulang melewati jalan Pajajaran," ujar Nanda. 

Namun sesampainya di pacuan kuda, tanpa diketahui penyebabnya secara pasti pengemudi mobil tiba-tiba mengalami kehilangan kendali hingga menabrak tiang listrik. "Menabrak tiang listrik yang berada di sisi kiri mobil tersebut," imbuhnya. 

Ketika kecelakaan tunggal itu terjadi, terdapat korban yang saat itu mengendarai motor Yamaha Nmax berada tepat di belakang mobil dan tak mampu menghindari mobil tersebut. 

"Motor dari arah yang bersamaan. Lalu karena jarak yang tidak memungkinkan, maka pengendara sepeda motor menabrak mobil Gran Max tersebut," tuturnya. 

Setelah menabrak mobil,  pengendara motor tersebut langsung kehilangan kesadaran. Korban dinyatakan tewas seketika. "Korban dibawa ke RSUP Fatmawati untuk selanjutnya divisum," lanjutnya. 

Sementara sopir beserta mobil yang menabrak tiang listrik itu langsung dievakuasi dan diamankan pihak Kepolisian.  "Pengendara mobil mengalami luka ringan, dan sudah diamankan semuanya (mobil dan motor)," pungkasnya.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

PROPERTI
Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Gunakan Teknologi 3D Virtual, Paramount Land Raih Penghargaan Brand of The Year 2024

Sabtu, 16 Maret 2024 | 10:08

Paramount Land berhasil meraih penghargaan Merketeers OMNI Brand of The Year 2024 dalam kategori ’Digital Customer Experience’.

TEKNO
Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Canggih, Ini 7 Fitur Rahasia WhatsApp yang Jarang Diketahui

Selasa, 19 Maret 2024 | 10:16

WhatsApp terus menghadirkan beragam fitur baru, termasuk beberapa yang mungkin jarang diketahui oleh pengguna.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill