Connect With Us

Pengendara Motor di Pamulang Tewas Usai Hajar Mobil yang Menabrak Tiang Listrik

Rachman Deniansyah | Selasa, 23 November 2021 | 15:21

| Dibaca : 53466

Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pajajaran, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 23 November 2021. (@TangerangNews / akun FB Seputar Tangsel)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut menewaskan seorang pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pajajaran, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa, 23 November 2021. 

Peristiwa tersebut melibatkan pengendara mobil Daihatsu Gran Max pikap yang dikendarai oleh sopir berinisial A dan pengendara motor berinisial E, yang dinyatakan tewas dalam kecelakaan tersebut. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso saat dikonfirmasi menuturkan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, tepat di dekat pacuan kuda Pamulang. "Bermula ketika pengemudi mobil tengah melaju dari arah Ciputat ke arah Pamulang melewati jalan Pajajaran," ujar Nanda. 

Namun sesampainya di pacuan kuda, tanpa diketahui penyebabnya secara pasti pengemudi mobil tiba-tiba mengalami kehilangan kendali hingga menabrak tiang listrik. "Menabrak tiang listrik yang berada di sisi kiri mobil tersebut," imbuhnya. 

Ketika kecelakaan tunggal itu terjadi, terdapat korban yang saat itu mengendarai motor Yamaha Nmax berada tepat di belakang mobil dan tak mampu menghindari mobil tersebut. 

"Motor dari arah yang bersamaan. Lalu karena jarak yang tidak memungkinkan, maka pengendara sepeda motor menabrak mobil Gran Max tersebut," tuturnya. 

Setelah menabrak mobil,  pengendara motor tersebut langsung kehilangan kesadaran. Korban dinyatakan tewas seketika. "Korban dibawa ke RSUP Fatmawati untuk selanjutnya divisum," lanjutnya. 

Sementara sopir beserta mobil yang menabrak tiang listrik itu langsung dievakuasi dan diamankan pihak Kepolisian.  "Pengendara mobil mengalami luka ringan, dan sudah diamankan semuanya (mobil dan motor)," pungkasnya.

KOTA TANGERANG
Gerindra Akan Usung Calon Sendiri di Pilwalkot Tangerang 2024

Gerindra Akan Usung Calon Sendiri di Pilwalkot Tangerang 2024

Minggu, 28 November 2021 | 20:45

TANGERANGNEWS.com-Meski perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang baru berlangsung pada tahun 2024, namun sejumlah partai sudah mulai mempersiapkan diri

BANTEN
Survei KPN Klaim Warga Puas Kinerja Pemprov Banten Tangani COVID-19

Survei KPN Klaim Warga Puas Kinerja Pemprov Banten Tangani COVID-19

Minggu, 28 November 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Tingkat kepuasan publik terhadap terhadap langkah-langkah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dalam penanganan dan penanggulangan COVID-19 dinilai tinggi

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin