Connect With Us

Atap Tribun Penonton Stadion Mini Ciputat Ambrol Dihantam Angin Kencang

Tim TangerangNews.com | Rabu, 24 November 2021 | 13:58

| Dibaca : 561

Ilustrasi angin kencang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Atap tribun penonton di Stadion Mini Ciputat, Tangerang Selatan ambrol dihantam angin kencang tadi malam yang melanda sebagian wilayah Jabodetabek, termasuk Tangsel. 

“Anginnya kenceng banget semalam itu, enggak ada bunyi- bunyi atau tanda mau ambruk, tiba-tiba ngangkat aja atapnya itu," ujar seorang petugas keamanan Stadion Mini Ciputat, Rabu 24 November 2021, seperti dikutip dari Tempo.

Akibat angin kencang yang terjadi pada Selasa 23 November 2021 malam itu, atap tribun penonton berangka besi dengan penutup dari terpal putih tebal masih bergelantungan di tembok sisi kiri stadion tersebut yang saat ini masih dalam tahap penyelesaian renovasi.

Besi dari penyangga atap tribun penonton tersebut menarik kabel utilitas yang berada di bawahnya. Salah satu besi hampir melewati pagar seng pembatas antara stadion dengan jalan.

"Kejadian sekitar pukul 22.30 WIB kurang lebih. Saya khawatir kalau ada orang lewat aja ini karena besinya ada yang mengarah ke jalan," tutur pedagang alat tulis yang berada di depan besi tribun yang ambruk akibat angin kencang tadi malam. 

 

Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menjelaskan angin kencang yang terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek pada Selasa 23 November 2021 malam, merupakan pengaruh tidak langsung dari Siklon Tropis Paddy.

Berdasarkan hasil analisis dinamika atmosfer, dapat diidentifikasi bahwa fenomena angin kencang terjadi karena adanya aliran massa udara yang cukup kuat dari wilayah Samudera Hindia sebelah Barat Banten, yang bertiup ke arah timur hingga di sekitar wilayah Tangerang dan Jakarta.

SPORT
 Foto Bareng Mesut Ozil, Prilly Mau Ajak Gabung ke Persikota Tangerang?

Foto Bareng Mesut Ozil, Prilly Mau Ajak Gabung ke Persikota Tangerang?

Jumat, 27 Mei 2022 | 23:58

TANGERANGNEWS.com-Artis Prilly Latuconsina foto bersama bintang sepak bola dunia asal Jerman Mesut Ozil, yang tengah berkunjung ke Indonesia sejak Kamis 26 Mei 2022.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Bupati Tangerang Minta Dewas Perumda Pasar NKR Harus Ada Inovasi Layanan Publik

Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:30

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar meminta Uyung Mulyardi sebagai Dewas Perusahaan Umum Daerah Pasar Niaga Kerta Raharja (Perumda Pasar NKR) Kabupaten Tangerang yang baru dilantik untuk meningkatkan inovasi dan pelayanan prima kepada masyarakat.

MANCANEGARA
Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Pencarian Diteruskan dengan Penyelaman

Putra Ridwan Kamil Belum Ditemukan, Pencarian Diteruskan dengan Penyelaman

Sabtu, 28 Mei 2022 | 18:09

Hingga sejauh ini putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang ketika berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, belum ditemukan.

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill