Connect With Us

Kubu Arsid-Andre Taulany Klaim Menangi Pilkada Tangsel

| Sabtu, 13 November 2010 | 23:02

Andre Taulany dan Nana Sukarna Ketua Forli sepakat mengawal dan mendukung pasangan Arsid-Andre. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Hasill perhitungan quick count  Pilkada Tangsel yang dilakukan oleh dua lembaga survey,  yakni Lingkaran Survey Indonesia (LSI) dan Konsultan Citra Indonesia (KCI) disesalkan kubu pasangan nomor urut 3, Arsid-Andre Taulany.
 
 Tim Sukses Arsid-Andre Taulany , Majembar mengatakan, hasil  quick count LSI dan  KCI yang baru di rilis  menempatkan dua pasang kandidat Arsid-Andre 45,83% dan Airin-Benyamin 46,09%.

“Dengan margin of error _+1%, selisih 0,26 % , secara metodologi mengaburkan siapa pemenang Pilkada Tangsel,” ujar Majembar saat dihubungi, Sabtu (13/11).
Padahal, menurutnya, situasi ini adalah situasi sangat rawan,  menyangkut rekapitulasi manual yang dilakukan PPK dan KPUD Tangsel.

Menurutnya, siapapun pemenangnya selisihnya sangat tipis dan tidak akan lebih dari 5.000 suara. “Hasil ini sangat mengagetkan dan membuat panik kubu Airin-Benyamin bahkan  pengamat politik. Dan secara psikologis Arsid-Andre di atas angin. Semoga  KPUD dan PPK jujur merekap hasilnya,” ujarnya.

Majembar juga mengatakan, berbeda dengan hasil perhitungan LSI dan KCI, bagi tim Arsid-Andre pemenangnya adalah pasangan ini. Berdasarkan data yang dimilikinya, Arsid-Andre menang dengan perolehan 47%. Sedangkan Airin-Benyamin 45%. “Bukan seperti yang dirilis LSI,” ujarnya.

Pihaknya juga siap melakukan gugatan seandainya Airin – Benyamin menang. Kubunya mengaku memiliki bukti kuat soal kejahatan struktural. Misalnya, kata dia, seperti apa yang ditangkapnya, yakni undangan pemilih disebar dengan sengaja salah alamat. “Yang menerima surat undangan bukan warga yang berhak memilih,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Sukses Airin-Benyamin Very Muclis seusai menggetahui hasil perhitungan LSI menyatakan,  angka yang diungkap LSI adalah fakta yang juga ada di real count.

Pihaknya percaya, karena posisi angka Airin-Benyamin terus bertambah. “Kita harus percaya survey, karena itu ilmu. Kami menang karena kami lebih siap dan kampanye kami tidak melakukan money politik. Kami melakukan kampanye modern yang bisa diterima seluruh lapisan masyarakat di Tangsel,” ujarnya. (dira)
 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill