Connect With Us

Tabrak Pohon di Tangsel, Empat Siswi Penumpang Bus Sepolwan Luka-luka

Rachman Deniansyah | Jumat, 3 Desember 2021 | 22:25

| Dibaca : 246

Satu unit bus yang ditumpangi para siswi Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Graha Raya Bintaro, dekat Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat, 3 Desember 2021 petang. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kendaraan bus yang ditumpangi para siswi Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Graha Raya Bintaro, dekat Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat, 3 Desember 2021 petang. 

Akibatnya, terdapat empat siswi yang berada di dalam kendaraan tersebut, mengalami luka-luka. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya Pratama Baso saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan tunggal itu bermula ketika bus yang dikemudikan oleh Briptu Nur Pujianto sedang menjemput para siswi. 

"Menjemput di Polsek Pondok Aren. Namun sesampainya di Pom Bensin Parigi, sopir hendak memutar balik bus menuju Polsek Pondok Aren," ujar Nanda.

Namun, saat memutar balik kendaraannya tersebut, sopir terkejut dengan adanya dahan pohon di hadapannya. 

"Sopir tidak melihat adanya dahan pohon di pinggir jalan tiba-tiba menabrak," ucap Nanda. 

Akibatnya, bus yang pengangkut siswi Sepolwan itu ringsek. "Badan bus bagian kiri ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Tetapi empat orang mengalami luka ringan saja," tuturnya. 

Keempat siswi yang mengalami luka itu pun langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat guna mendapat penanganan medis. "Alhamdulillah untuk saat ini sudah diperbolehkan pulang," pungkasnya.

NASIONAL
Luhut Imbau Kalau Sakit Batuk Pilek Segera Tes Covid-19

Luhut Imbau Kalau Sakit Batuk Pilek Segera Tes Covid-19

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan tes Covid-19 jika menderita batuk atau flu biasa

KAB. TANGERANG
Sopir dan Kernet Angkot di Balaraja Perkosa Penumpang, Lalu Dibuang ke Sungai

Sopir dan Kernet Angkot di Balaraja Perkosa Penumpang, Lalu Dibuang ke Sungai

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:53

TANGERANGNEWS.com-Sopir dan kernet angkot jurusan Balaraja-Serang berinisial IS, 22, dan GG, 24, memperkosa penumpangnya, wanita berinisial SP, 24. Tak

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman