Connect With Us

Anggota Polres Tangsel Dikeroyok Pembalap Liar saat Tidak Bertugas

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 7 Desember 2021 | 22:20

| Dibaca : 135

Tangkapan layar Brigadir Irwan Lombu, Anggota Sabahra Polres Tangerang Selatan (Tengah) menjadi korban pengeroyokan kelompok pemuda yang diduga pelaku balap liar. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan, Brigadir Irwan Lombu menjadi bulan-bulanan sekelompok orang tak dikenal saat membubarkan aksi balap liar di sekitar Bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Desember 2021 pagi. 

Saat peristiwa itu terjadi, Brigadir Irwan masih mengenangan seragamnya, namun sedang tidak bertugas. "Ya benar. Dia sedang tidak bertugas. Lagi ada acara sama istrinya. Saya juga baru dapat informasinya tadi sore," ujar Kasat Sabhara Polres Tangsel AKP Enung Kholis, saat dikonfirmasi.

Menurut informasi yang diterimanya, insiden pengeroyokan yang menimpa anak buahnya itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Brigadir Irwan ketika itu sedang bersama istri dan keluarganya. Mereka hendak menuju ke wilayah Manggarai. 

Saat di Pondok Indah, kendaraannya terhenti aksi balap liar. Brigadir Irwan berusaha untuk menghentikan aksi tersebut.

"Nah terus jiwanya polisinya keluar. Mobilnya terhenti, karena diberhentikan sama orang-orang yang ngetrek (balap liar)," tutur Enung.

Namun nahasnya, ia justru dikepung oleh sekelompok orang tak dikenal yang ikut dalam aksi balapan itu.  Saat ini, insiden pengeroyokan itu telah ditangani oleh Polres Jakarta Selatan.

"Ya sudah ditangani oleh Polres Jakarta Selatan. Sudah laporan," pungkas Enung.

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

NASIONAL
Menko Airlangga: Manfaat Sinergi Pemulihan Ekonomi Mesti Dirasakan Masyarakat

Menko Airlangga: Manfaat Sinergi Pemulihan Ekonomi Mesti Dirasakan Masyarakat

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Pengendalian pandemi yang efektif terbukti menjadi kunci bagi pemulihan ekonomi. Pandemi yang terkendali mendorong confidence dan mobilitas penduduk yang kemudian membuat perekonomian Indonesia tetap tumbuh positif

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

PROPERTI
Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Paramount Land Luncurkan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 12:53

TANGERANGNEWS.com-Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan area komersial yang strategis dengan konsep mixed commercial center, destinasi bisnis dan hangout baru di Gading Serpong

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman