Connect With Us

Tersangka Pengeroyokan Anggota Polres Tangsel Dicokok Polisi

Rachman Deniansyah | Rabu, 8 Desember 2021 | 14:46

| Dibaca : 409

Tangkapan layar Brigadir Irwan Lombu, Anggota Sabahra Polres Tangerang Selatan (Tengah) menjadi korban pengeroyokan kelompok pemuda yang diduga pelaku balap liar. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polisi meringkus sebanyak enam orang tersangka yang terlibat dalam pengeroyokan seorang anggota Sabhara Polres Tangerang Selatan, Brigadir Irwan Lombu di sekitar Bundaran Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Desember 2021. 

Kasat Sabhara Polres Tangsel AKP Enung Kholis mengatakan, para tersangka sudah ditangkap. "Yang menangani Polres Jakarta Selatan, karena TKP-nya masuk di Kebayoran Lama," ujar Enung saat dikonfirmasi pada Rabu, 8 Desember 2021, melalui sambungan telepon. 

Akibat pengeroyokan itu, Brigadir Irwan mengalami sejumlah luka lebam. Kendati demikian, Enung memastikan bahwa kondisi anak buahnya kini sudah berangsur pulih. 

"Sudah baik baik saja, sudah sehat," imbuhnya. 

Lebih lanjut, dalam siaran resminya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menerangkan, pelaku berjumlah enam orang. 

"Tersangka berjumlah enam orang. Masing-masing berinisial FP, JW, N, FA, BB, dan A. Semua sudah ditetapkan tersangka," paparnya. 

Keenam pria yang sudah berlagak sok jago itu kini telah ditahan. Mereka diancam dengan Pasal 170 KUHP dan/atau Pasal 212 KUHP dan/atau Pasal 214 KUHP. "Dengan ancaman hukuman 8 tahun 6 bulan penjara," pungkasnya.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

MANCANEGARA
Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Pebisnis Gembira, Elon Musk hingga Bill Gates Bakal Datang ke Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 | 13:02

Sejumlah pebisnis top level dunia seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates bakal berkunjung ke Indonesia. Keduanya telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

SPORT
Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Jakarta, Kamis 26 Mei 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill