Connect With Us

Artis Berinisial BJ Ditangkap Polres Tangsel Kasus Narkoba

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 11 Desember 2021 | 19:24

| Dibaca : 1106

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Mukti Juharsa. (@TangerangNews / Humas Polri)

TANGERANGNEWS.com - Polres Tangerang Selatan menangkap artis berinisial BJ atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba, Sabtu 11 Desember 2021.  BJ yang ditangkap di kawasan Tangerang saat ini sedang dalam pemeriksaan intensif Satresnarkoba Polres Tangsel. 

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan ihwall penangkapan tersebut. "Iya benar inisial BJ," kata Mukti, Sabtu, seperti dikutip dari Kompas.

Lebih jauh Mukti belum bisa menyampaikan siapa sosok artis berinisial BJ tersebut, termasuk barang bukti narkoba yang didapatkan polisi saat penangkapan. 

Mukti hanya menyebutkan bahwa BJ ditangkap di kawasan Tangerang dan sekarang dalam pemeriksaan intensif Satresnarkoba Polres Tangsel. "Ditangkap di daerah Tangerang, yang meangani Polres Tangsel," ujar dia. 

Sebelumnya, pada Rabu 8 Desember 202, polisi menangkap pesintron Jeff Smith atas dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan Depok, Jawa Barat. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyebutkan bahwa Jeff Smith ditangkap penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di salah satu rumah di kawasan Jalan Kelapa Blok G4, Depok. 

Dari hasil pemeriksaan sementara, Jeff Smith diketahui menggunakan narkoba jenis LSD.

AYO! TANGERANG CERDAS
UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

UMT Kukuhkan Puluhan Jurnalis Beasiswa Kelas Wartawan Kuliah S1

Selasa, 20 September 2022 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengukuhkan puluhan jurnalis untuk memulai kuliah jenjang S1 dalam program beasiswa Kelas Wartawan.

TEKNO
5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

Senin, 26 September 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Ada berbagai aspek penting yang perlu diperhatikan dalam berbisnis, salah satunya adalah customer engagement, yakni interaksi pelanggan dengan merek bisnis.

KAB. TANGERANG
 Butuh Ratusan Petugas Ad Hoc Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran

Butuh Ratusan Petugas Ad Hoc Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Tangerang Buka Pendaftaran

Senin, 26 September 2022 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Tangerang mulai membuka pendaftaran untuk posisi petugas penyelenggara ad hoc Pemilu 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill