Connect With Us

Bobby Joseph Ngaku Nyabu Bertahun-tahun untuk Tambah Stamina

Rachman Deniansyah | Senin, 13 Desember 2021 | 15:02

Artis tanah air Bobby Joseph saat di amankan Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Polisi menetapkan artis Bobby Joseph menjadi tersangka penyalahgunaan narkotika usai berhasil diringkus di wilayah Kalideres, Jakarta Barat, Jumat, 10 Desember 2021 dini hari. 

Bobby diciduk saat hendak melakukan transaksi barang haram jenis sabu seberat 0,49 gram, yang kala itu ditemukan dalam genggamannya. 

Narkoba jenis sabu itu ditemukan tersembunyi di dalam bungkus rokok. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan bahwa artis kelahiran Perancis itu, sudah lama mengkonsumsi sabu.

Bahkan saat dirinya memulai karir sebagai artis memerani sejumlah lakon dalam sinetron di layar kaca Indonesia. 

"Berdasarkan pemeriksaan oleh Polres, yang bersangkutan mengakui sudah menggunakan narkoba sejak 2015 silam," ujar Endra di Mapolres Tangsel, Senin, 13 Desember 2021.

Penggunaan barang haram tersebut, diakui Bobby hanya demi menambah staminanya dalam bekerja.

Baca Juga :

"Alasan Bobby pakai narkoba, menurut pemeriksaan adalah untuk menambah stamina, fokus kerja, dan sebagainya," tuturnya.

Namun hal itu kini sudah tak bisa ia peroleh. Bobby kini justru menjadi tahanan di Mapolres Tangsel. Ia hanya dapat berpasrah, menjalani masa tahanan dengan sangkaan pasal berlapis. 

Bobby disangkakan Pasal 114ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) lebih subsider Pasal 127 ayat (1) huruf A undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman 4 hingga 20 tahun penjara.

Sementara itu, proses penyelidikan kini masih berlanjut. Polisi masih mengejar seorang pelaku yang disinyalir menjadi bandar sekaligus penyuplai barang haram yang dikonsumsi Bobby. 

"Inisialnya J. Saat ini sedang dalam pengejaran," tandasnya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill