Connect With Us

Sudah Nyasar Masuk Tol, Pemotor di BSD Malah Putar Balik saat Ditegur Petugas

Rachman Deniansyah | Rabu, 15 Desember 2021 | 12:33

Seorang pemotor yang tak diketahui identitasnya melaju dengan santainya di ruas jalan Tol BSD Serpong, Tangerang Selatan, menuju ke arah Jakarta. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor yang tak diketahui identitasnya melaju dengan santainya di ruas jalan Tol BSD Serpong, Tangerang Selatan, menuju ke arah Jakarta, pada Senin, 13 Desember 2021 lalu. 

Namun tanpa disadari, aksinya saat melaju di jalan tol ternyata direkam oleh satu satu pengemudi mobil yang ada di belakangnya. Rekaman video itu pun viral di media sosial. 

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, melintas dengan menunggangi motor jenis Suzuki Satria FU. Ia melenggang santai seolah tidak sedang berada di jalan tol. 

Kejadian itu pun dibenarkan Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) tol BSD Kompol Teguh Patriot. Ia mengatakan, kejadian itu terjadi pada siang hari, tepatnya pukul 12.25 WIB. 

Pemotor itu, masuk ke jalan tol dari arah KM12 Ruas BSD menuju ke arah Jakarta. "Kendaraan bermotor jenis Suzuki Satria FU, nomor polisinya tidak diketahui, masuk dari arah KM 12  Ruas BSD tol menuju ke arah Jakarta," ujar Teguh saat dikonfirmasi, Rabu, 15 Desember 2021. 

Teguh belum dapat memastikan penyebab pastinya, pemotor itu masuk ke dalam tol.  "Dugaan sementara, warga sekitar yang menyasar masuk jalan tol," terangnya. 

Hingga saat ini, pihaknya masih mendalami penyebab masuknya pemotor ke dalam tol tersebut. Entah karena disengaja, ataupun tidak. 

Pasalnya saat hendak diberhentikan petugas, pemotor itu justru memutar balik dan langsung memasuki jalan utama yang dapat dilalui kendaraan roda dua. 

"Setibanya di gerbang utama Jakarta hendak dihadang oleh Security. Namun pengendara langsung putar balik melalui Onramp Bintaro KM 5," tandasnya.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill