Connect With Us

Honorer di Tangsel Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Pilar: Mencoreng dan Harus Ditindak

Rachman Deniansyah | Rabu, 15 Desember 2021 | 23:18

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tindak pelecehan seksual terhadap siswi magang yang diduga dilakukan oleh oknum honorer di Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, dinilai telah mencoreng Predikat Kota Layak Anak yang sudah menjadi kebanggaan Kota Tangsel selama ini. 

Hal itu ditegaskan Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan saat dijumpai di kantornya, Rabu, 15 Desember 2021. "Wah sangat, itu berat ya. Mencoreng pemerintah dan harus ditindak," tegas Pilar. 

Menurut Pilar, jika perbuatan keji itu benar dilakukan oleh pegawainya, maka hal itu sangat tidak dapat dimaafkan. Ia pun menginstruksikan jajarannya untuk segera mengusut tuntas dugaan kasus pelecehan seksual tersebut. 

"Perbuatan tidak bisa dimaafkan menurut saya. Saya akan telusuri. Kita akan diskusikan, kita lihat besok seperti apa. Kita juga ke pihak kecamatan dan kelurahan akan kita telusuri. Paling telat pagi sudah ada informasi. Kita telusuri," tuturnya. 

Pilar mengaku tidak menyangka perbuatan nista itu terjadi di wilayahnya. Terlebih, terduga pelaku adalah pegawai yang bekerja di pemerintahannya. Menurut dia perbuatan itu sangat memalukan. 

"Karena perbuatan amoral kayak gini. Ya saya kaget juga di Tangsel ada orang begitu. Bayangkan kalau Anda punya saudara digituin bagaimana. Saya tidak mau ada pegawai seperti itu," pungkasnya. 

Sebelumnya diberitakan, oknum honorer Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangsel, diduga melakukan pelecehan seksual terhadap tiga siswi yang magang di tempatnya bekerja. 

Ketiga siswi yang sedang menjalani praktik kerja lapangan (PKL) itu kini mengalami trauma. Laporan mengenai kasus itu telah diterima Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Tangsel.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persis Solo vs Persita, Laga Hidup Mati Pendekar Cisadane

Kamis, 25 April 2024 | 13:38

Pekan ke-33 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024, Persis Solo akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Mahana, Solo pada Jumat, 26 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill