Connect With Us

Selain Berbuat Cabul, Oknum Honorer Kelurahan Jombang Kerap Kirimkan Video Syur

Rachman Deniansyah | Jumat, 17 Desember 2021 | 14:07

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tindakan cabul yang dilakukan oleh oknum pegawai honorer Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan terhadap tiga siswi magang, ternyata sudah dilakukan berulang-ulang kali.

Meski sempat mengelak, aksi bejat oknum honorer yang belakangan diketahui berinisial SA, 54 itu, terungkap ketika pihak Kelurahan dan Kecamatan memeriksa dirinya. 

Terlebih, saat Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan menemui para korban. Ketiga siswi yang masih di bawah umur itu, menceritakan seluruh kejadian yang dialaminya saat menjalani Praktek Kerja Lapangan (PKL).

"Dia (pelaku) mengaku, dan sudah buat pernyataan tertulis. Tapi dia masih mengelak. Saya tidak percaya orang ngomong pembelaan. Ngapain saya dengarkan dia, makanya saya langsung saja ke para korban seperti apa. Mendengarkan sebenarnya apa yang dialaminya," tegas Pilar, Jumat, 17 Desember 2021.

Kepada dirinya, para korban mengaku telah mendapat tindakan cabul itu sejak pertama kali magang di kelurahan tersebut.

Mirisnya, perbuatan itu dilakukan berulang kali oleh terduga pelaku yang saat itu dipercaya sebagai mentor siswi-siswi magang.

"Berulang kali, tapi saya enggak tahu setiap hari atau gimana. Yang jelas katanya dari awal November itu ya berulang ulang kali," paparnya. 

Meski tak mendetail, korban juga sempat menceritakan tindakan cabul yang dilakukan terduga pelaku kepada Pilar.

"Saya enggak nanya detail seperti apa, itu urusan Kepolisian. Perlakuannya seperti apa, yang pasti dia (korban) mengiyakan apa yang tertulis di media, bahwa ada sentuhan fisik di area sensitif," terang Pilar.

Parahnya lagi, pelaku yang usianya sudah cukup tua itu pernah mengirim sejumlah video syur kepada korban. "Pelaku mengirim video begitu (syur)," katanya.

Perbuatan tersebut lantas membuat Pilar geram karena telah mencoreng predikat Kota Layak Anak yang sudah melekat bagi Pemerintahan Kota Tangsel.

Atas hal itu, ia tak segan untuk langsung memecatnya dan membawa kasus ini ke ranah hukum. Oknum pegawai Kelurahan itu pun kini juga sudah digelandang ke Mapolres Tangsel.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

KOTA TANGERANG
Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Penumpang Arus Balik di Terminal Poris Plawad Kota Tangerang Melonjak Capai 1.000 Per Hari

Selasa, 16 April 2024 | 23:38

Terminal Poris Plawad Kota Tangerang mencatatkan peningkatan jumlah penumpang secara signifikan selama arus mudik dan balik Lebaran tahun 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill