Connect With Us

Truk Hajar Pohon di Bintaro Tangsel, Tersangkut di atas Trotoar

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:50

| Dibaca : 2117

Truk menabrak pohon dan tersangkut di atas trotoar di jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / MPI)

TANGERANGNEWS.com -Sebuah truk menabrak trotoar hingga menghajar pohon besardi Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat 17 Desember 2021 pukul 22.15 WIB. Truk bernomor polisi B 9913 WTG itu tampak tersangkut di atas trotoar tengah jalan.

Bagian depan truk mengalami ringsek yang cukup parah. Dalam kecelakaan tunggal ini, sopir dan kernet truk yang membawa muatan sejumlah drum itu dalam kondisi selamat. 

”Kesangkut, naik ke atas trotoar. Jadi bannya nggak napak di jalan,” kata Dias, 41, warga sekitar yang turut membantu evakuasi saat awal kejadian, Sabtu 18 Desember 2021, seperti dikutip dari Inews.

Dias menuturkan bahwa dari pengakuan sang sopir, berusaha menghindar sepeda motor yang melaju kencang dan menyalip agar tidak menabrak motor tersebut. Hingga kemudian akhirnya truk tersebut hilang kendali. ”Kalau pengakuan sopirnya tadi, dia berusaha menghindar sepeda motor yang nyalip dari arah kiri,” ujar dia. 

Setelah kejadian tersebut, sang sopir truk yang belum diketahui identitasnya mencoba menghubungi atasannya. Adapun warga sekitar ikut berusaha membantu mengevakuasi truk yang menghalangi jalanan.

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

AYO! TANGERANG CERDAS
Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Penjara Bukan Halangan, Puluhan Napi Diwisuda Sarjana Hukum UNIS Tangerang

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:07

TANGERANGNEWS.com-Penjara bukan penghalang bagi warga binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk bisa berkuliah, karena pendidikan adalah hak setiap warga negara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill