Connect With Us

Gerindra Tangsel Jaga Persatuan Partai Lewat Pertandingan Sepakbola

Rachman Deniansyah | Minggu, 19 Desember 2021 | 21:57

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan berswa foto bersama dalam ajang pertandingan sepakbola yang diikuti oleh seluruh anggota dan kader. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan menggelar pertandingan sepakbola yang diikuti oleh seluruh anggota dan kader, untuk menumbuhkan kembali semangat dalam menyongsong pergantian tahun 2022 mendatang. 

Sedikitnya, terdapat 14 tim yang berasal dari seluruh pimpinan anak cabang (PAC) dan ranting Partai Gerindra se-Tangsel, turut serta dalam kompetisi yang dihelat di Lapangan Alap-alap, Jombang, Ciputat, Tangsel. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Partai Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo menjelaskan, pertandingan dilaksanakan selama dua hari, sejak Sabtu, 18 Desember 2021. 

"Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar, aman, dan seru. Dari pertandingan ini pun menghasilkan juara yang luar biasa, yakni PAC Partai Gerindra Kecamatan Serpong," ujar Yudi, Minggu, 19 Desember 2021.

Ia mengatakan, turnamen ini bukanlah hanya sekedar pertandingan yang mempertaruhkan gengsi. Namun juga memiliki tujuan untuk menanamkan nilai persatuan terhadap sesama kader dan anggota partai.

"Melalui pertandingan ini, kami ingin menanamkan semangat persatuan dan menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh anggota partai," terang Yudi.

Selain itu, kompetisi ini juga dapat menjadi momen yang tepat untuk mengobarkan kembali semangat perjuangan motor partai Gerindra, khususnya dalam menyongsong tahun 2022.

"Seperti yang kita ketahui, hampir dua tahun ini kita dilanda pandemi. Indonesia sedang tidak baik-baik saja, dan kita seolah dipenjara. Dan kini Covid-19 telah mereda, momen inilah yang tepat untuk membakar kembali semangat partai melalui media olahraga, yaitu sepakbola," ujarnya.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Ciputat Edwin Sudiat menambahkan bahwa dengan pertandingan ini, mesin partai kan kembali dipanaskan.

"Intinya memang ini untuk menjalin silaturahmi bersama pengurus dan kepada seluruh masyarakat. Dengan kegiatan ini juga, kita dapat bersama-sama menjaga kesehatan, mengingat masa pandemi Covid-19 ini masih mewabah," tandasnya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill