Connect With Us

Gerindra Tangsel Jaga Persatuan Partai Lewat Pertandingan Sepakbola

Rachman Deniansyah | Minggu, 19 Desember 2021 | 21:57

| Dibaca : 924

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan berswa foto bersama dalam ajang pertandingan sepakbola yang diikuti oleh seluruh anggota dan kader. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan menggelar pertandingan sepakbola yang diikuti oleh seluruh anggota dan kader, untuk menumbuhkan kembali semangat dalam menyongsong pergantian tahun 2022 mendatang. 

Sedikitnya, terdapat 14 tim yang berasal dari seluruh pimpinan anak cabang (PAC) dan ranting Partai Gerindra se-Tangsel, turut serta dalam kompetisi yang dihelat di Lapangan Alap-alap, Jombang, Ciputat, Tangsel. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPC Partai Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo menjelaskan, pertandingan dilaksanakan selama dua hari, sejak Sabtu, 18 Desember 2021. 

"Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar, aman, dan seru. Dari pertandingan ini pun menghasilkan juara yang luar biasa, yakni PAC Partai Gerindra Kecamatan Serpong," ujar Yudi, Minggu, 19 Desember 2021.

Ia mengatakan, turnamen ini bukanlah hanya sekedar pertandingan yang mempertaruhkan gengsi. Namun juga memiliki tujuan untuk menanamkan nilai persatuan terhadap sesama kader dan anggota partai.

"Melalui pertandingan ini, kami ingin menanamkan semangat persatuan dan menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh anggota partai," terang Yudi.

Selain itu, kompetisi ini juga dapat menjadi momen yang tepat untuk mengobarkan kembali semangat perjuangan motor partai Gerindra, khususnya dalam menyongsong tahun 2022.

"Seperti yang kita ketahui, hampir dua tahun ini kita dilanda pandemi. Indonesia sedang tidak baik-baik saja, dan kita seolah dipenjara. Dan kini Covid-19 telah mereda, momen inilah yang tepat untuk membakar kembali semangat partai melalui media olahraga, yaitu sepakbola," ujarnya.

Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Ciputat Edwin Sudiat menambahkan bahwa dengan pertandingan ini, mesin partai kan kembali dipanaskan.

"Intinya memang ini untuk menjalin silaturahmi bersama pengurus dan kepada seluruh masyarakat. Dengan kegiatan ini juga, kita dapat bersama-sama menjaga kesehatan, mengingat masa pandemi Covid-19 ini masih mewabah," tandasnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

TEKNO
Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Poco Seri F Terbaru Segera Hadir di Indonesia, Tawarkan Performa Ekstrem

Minggu, 19 Juni 2022 | 23:26

TANGERANGNEWS.com-Poco seri F terbaru siap menggebrak pasar Indonesia. Smartphone ini menawarkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem pula, sehingga disebut sebagai flagship killer.

KOTA TANGERANG
Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Cegah Korupsi, Wali Kota Tangerang Ikut Penandatanganan Pakta Integritas dengan Kejati Banten

Jumat, 24 Juni 2022 | 22:39

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ikut Penandatanganan Pakta Integritas bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Banten dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) setempat.

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill