Connect With Us

Laga Sepak Bola OPD Ricuh, Benyamin: Lebih Baik Enggak Usah Tanding

Rachman Deniansyah | Selasa, 21 Desember 2021 | 14:13

| Dibaca : 471

Pertandingan sepakbola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Tangerang Selatan diwarnai kericuhan, Senin 20 Desember 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyesalkan terjadinya keributan dalam pertandingan sepak bola antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lapangan Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan, Senin, 20 Desember 2021.  

"Kalau sampai ribut gitu sih lebih baik enggak usah tanding bola deh," ujar Benyamin saat dikonfirmasi awak media, Selasa, 21 Desember 2021. 

Pertandingan tersebut, kata Benyamin, merupakan rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Kota Tangsel yang diikuti instansi pemerintahan di Kota Tangsel.

Sebelumnya, terjadi kericuhan dalam laga sepak bola yang diwarnai  baku hantam antarpemain dan pendukung dari kedua kesebelasan. Awalnya, kedua pihak saling tersulut emosi ketika terjadi pelanggaran keras pada babak kedua. Saat itu skor masih imbang 0-0. 

Jalannya laga sempat dihentikan hingga kemudian dilanjutkan kembali dan berakhir dengan adu penalti.  Dari adu penalti tersebut, kesebelasan Satpol PP Tangsel berhasil meraih kemenangan dari tim Setwan DPRD dengan skor 4-2.

TANGSEL
Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Mobil Hantam Gerbang Tol Pondok Ranji Tangsel Akibat Sopir Ngantuk

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:32

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa kecelakaan tunggal terjadi di Tol Pondok Ranji, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat pukul 15.20 WIB.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

KOTA TANGERANG
Warga Alam Indah Cipondoh Tangerang Semringah Lingkungannya Bebas Banjir

Warga Alam Indah Cipondoh Tangerang Semringah Lingkungannya Bebas Banjir

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 23:11

TANGERANGNEWS.com-Segenap warga Alam Indah, Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mengapreasi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang telah membenahi lingkungannya dari banjir yang melanda selama 30 tahun.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill