Connect With Us

Sabet Juara MTQ 7 Kali Berturut-turut, Kafilah Tangsel Raup Bonus

Rachman Deniansyah | Selasa, 28 Desember 2021 | 18:15

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie memberikan penghargaan kepada para Kafilah. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberikan penghargaan berupa uang pembinaan bagi ratusan kafilah yang kembali berhasil menjuarai perlombaan MTQ tingkat Provinsi Banten, Selasa, 28 Desember 2021. 

Prestasi para kontingen merupakan capaian yang fantastis karena dengan kemenangan ini Tangsel kembali membawa pulang piala untuk ketujuh kalinya secara berturut-turut. 

Hadiah berupa uang pembinaan senilai jutaan rupiah tersebut pun langsung diserahkan Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. ”Bonus yang diberikan terhadap masing-masing peserta sebesar Rp5.000.000,” ujar Benyamin seusai menyerahkan penghargaan kepada para Kafilah. 

Pemberian uang pembinaan tersebut, kata Benyamin, merupakan bentuk apresiasi yang diberikan pemerintah kepada seluruh peserta. 

Sebab, dengan kerja kerasnya nama Tangsel kembali harum di tanah Banten selama tujuh kali berturut-turut. Hal itu tentu merupakan capaian yang luar biasa bagi kota madya termuda se-Banten ini. 

"Tangsel satu-satunya kota yang bisa meraih seperti itu se-Indonesia, atau bahkan bisa saja se-dunia. Ini merupakan sistem yang baik, generasi berjalan lancar, “ ucap Benyamin.

Hal ini, menurut dia, juga bisa menjadi contoh bagi yang lain, seperti ibu-ibu PKK atau KONI, dan lainnya. “Karena proses pelatihan yang dilakukan LPTQ sudah membuktikan bahwa sangat sukses,” ujarnya. 

Sementara Ketua Umum LPTQ sekaligus Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Bambang Noertjahjo menyampaikan apresiasinya kepada kontingen yang sudah membuat Kota Tangsel meraih juara selama tujuh kali berturut-turut ini.

Dia meyakini bahwa dengan Tangsel kembali meraih juara maka membuat daerah lain berupaya untuk meningkatkan kualitasnya. "Sehingga MTQ pada periode selanjutnya tentu akan lebih menantang dan lebih sulit,” ujarnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill