Connect With Us

Jelang Pergantian Tahun, 15 Warga Tangsel Masih Jalani Isolasi Mandiri

Rachman Deniansyah | Rabu, 29 Desember 2021 | 20:38

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Belasan warga Tangerang Selatan dilaporkan kini masih dinyatakan positif Covid-19. Mereka harus menjalani isolasi mandiri (isoman) di pengujung tahun 2021 ini. 

Berdasarkan data yang dirangkum dalam laman resmi lawancovid-19.tangerangselatankota.go.id, kini terdapat total sebanyak 31.287 kasus pasien terkonfirmasi Covid-19. Terdapat penambahan sebanyak satu kasus, perhari ini Rabu, 29 Desember 2021. 

Dengan demikian, pasien yang kini menjalani isolasi mandiri pun bertambah. Sebelumnya ada sebanyak 14, kini menjadi 15 orang. 

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, belasan warga yang terkonfirmasi positif itu kini telah menjalani isolasi hari kesembilan. Diharapkan seluruhnya dapat dinyatakan sembuh secepatnya. 

"Yang masih menjalani isolasi mandiri ada belasan orang hari ini. Dan mereka sudah melewati hari kesembilan. Tadinya mau saya bawa ke RLC (Rumah Lawan Covid-19 Tangsel)," ungkap Benyamin. 

Benyamin menilai meski mengalami peningkatan, angka kasus penularan kini telah menunjukkan tren yang membaik. "Bahkan beberapa hari sebelumnya, kasus harian di kita beberapa hari lalu nol kasus ya Alhamdulillah," tuturnya. 

Kendari demikian, ia menegaskan bahwa pihaknya akan tetap bersiaga. Sejumlah langkah pun telah disiagakan, termasuk Rumah Lawan Covid-19 Kota Tangsel. 

"RLC sudah saya instruksikan, harus siap untuk kapan pun. Tenaga medis pun tetap disiagakan. Manajemennya pun tetap," ujarnya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill